"Selamat ya jeng, semoga anaknya sakinah mawadah warahmah. Yaampun ganteng banget, sampe ga fokus saya ngomongnya daritadi" Kata tetangga di deket rumah yang lagi ngasih selamat ke mamanya Estella.
Estella langsung ngelirikin matanya ke orang itu, soalnya tadi dia bilang kalo suaminya ganteng. Oh ya jelas, yang punyanya aja cantik bukan kaleng-kaleng. Pengen banget Estella jawab, tapi para tamu berdatengan terus sampe kakinya super duper pegel anjir mana pake hak tinggi lagi. Belum duduk banget ini daritadi, muka juga pegel senyum mulu, ga senyum disangka judes ntr bahaya, serba salah sih emang. Estella nerima banyak tamu itu rekan kerjanya Jimin, temen mama, temen ibunya Jimin, dikira Estella gabakal serame ini nikah nya mana megah banget ditambah nanti ada pemotongan kue juga.
Galama ketiga sahabatnya naik buat kasih selamat sama Estella, kalian bisa bayangin serempong apa mereka saat mau salam-salaman. Mana ibunya Jimin udah natap sinis, alias gasuka sama temen-temennya Estella. Untung aja antrian dibelakang lumayan udah gapenuh jadi mereka bisa agak lama ngucapin selamatnya sama Estella, si ketua ribut disekolah waktu SMA. Ampun suhu.
"AAAAA sayang nya gw, congrats ya and happy wedding. Gw doain lo always bahagia, gaboleh sad sad again pokoknya fix. Aaaa sedih banget" Kata Belen meluk Estella cepet.
"Thank u" Jawab Estella bales pelukannya.
"Selamat ya!! Nanti gw nyusul hiks, tapi gatau sama siapa, abang lo tuh" Kata Aylin ngode.
"Cailah lu ama sugardaddy aja cocok, nanti gw cariin okey gampang" Bales Estella santai.
"Ih boleh dong nyobain gw haha, siapa tau aja gw punya dark life kalo sama daddy" Aylin.
"Gila lo! Btw happy wedding es, aaaa pasti kangen banget moment² kita. Ihh sad, kalo ada apa-apa tetep curcol yak" Kata Amabel.
"Pasti dong!" Estella.
"Ih si amabel foto ama tae tau tadi! Anjir seneng tuh anak hahah finally!" Kata Belen.
"Heh itu buruan, tamu nya masih banyak! Ngobrol kok ga selesai²" Seru ibunya Jimin.
"Iya bu bentar gaun saya nyangkut dihati suga jadi lagi dibenerin makannya lama, yaudin es bahagia selalu and healthy sama baby nya. I love u, yuk guys go!" Kata Belen agak judes.
Estella pun senyum sama ketiga sahabatnya yang udah turun cepet gara-gara disuruh ibunya Jimin, mereka bertiga lupa ga ngasih selamat sama Jimin soalnya terlalu excited ke Estella. Yaampun maaf Jim. Estella sama Jimin lanjut salaman sampe bener-bener tu para tamu fokus ke hidangan, Jimin nyuruh Estella duduk terus dia ngambil minum. Pas Jimin balik sambil bawa minum di tangannya, dia langsung kasih ke Estella dan duduk disampingnya dempetan padahal tempatnya cukup luas anjir, emang ada-ada aja ni cowo.
"Ih geser" Estella ngegeser pantatnya pelan.
"Kenapa sih" Bales Jimin natap Estella.
"Sempit ih, tempat duduknya kan lega jim yawlah aku kepanasan tau gak" Kata Estella.
"Saya kipasin nih" Jimin ngipas-ngipas muka Estella pake kipas yang dikasih ama wo nya.
"Kaki aku pegel" Adu Estella.
"Dikira saya engga kali, saya juga pegel sama. Udah gausah banyak ngeluh jadi orang, btw saya pangling sama kamu cantik banget heran. Estella bukan sih?" Kata Jimin aneh.
"Bukan, suzanna gua! Gila ya lo! Masa ga kenal sama istri sendiri jahat deh sebel ah bete, marah nih" Kesel Estella cemberut.
"Coba liat punggungnya bolong ga" Jimin ngeliat punggungnya Estella langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22