Cemburuan

40 3 0
                                    


20.18

Malem ini kita makan bareng dirumah, kebetulan ayah juga udah pulang kerja dari kantor dan mama pesen banyak masakan online karena ga sempet masak terus Estella pun kan ga bilang mau kerumah apalagi sampai nginep. Mereka semua kumpul di meja makan, oh ya pacar bang Jekey pamit duluan soalnya ada keperluan penting gitu katanya. Alhasil kita makan cuman berlima doang dan bang Jekey gaada pasangannya.

Estella alasin nasi ke piring Jimin, terus Estella nanya mau pake lauk apa soalnya mama pesen banyak banget. Pas dia nanya, entah kenapa Jimin malah bertatapan sama ayahnya dengan ekspresi gabisa ditebak. Akhirnya Estella membuyarkan lamunan Jimin supaya fokus sama makanannya ini.

"Kamu mau sama apa sayang?" Tanya Estella.

"Apa aja sayang" Jawab Jimin.

"Alas buat ayah mana ma?" Tanya ayah yang ga disadari sama Estella dan Jekey disana, tapi Jimin ngeh sama pertanyaan om Bram.

"Bisa sendiri kan?" Jawab tante Luvi sambil ngasih ayam ke piring Jekey sama Estella.

apa tante luvi udah tau ya?
apa mulai curiga?
( batin jimin )

"Jimin, ayo makan" Suruh Estella.

"Iya sayang" Balesnya.

Sebelum ke meja makan, Jimin sempet berpapasan sama om Bram di taman belakang dan ya mereka tiba-tiba ngobrol sesuatu. Awalnya Jimin ga espek om Bram bawa masalah perselingkuhannya secara terang-terangan, apalagi di kawasan rumah. Tapi yang buat Jimin kepikiran itu adalah, kenapa om Bram tau masalah perjanjian dia sama ibunya buat nikah sama cewe lain dan cewe itu tidak lain adalah Seulgi, kok bisa?.

Perasaannya ga tenang mulai nyamperin Jimin, gawat kalo sampe Estella tau. Dia juga bingung harus ngasih tau semua ini sama Estella kaya gimana, hatinya aja belum siap takut Estella tiba-tiba ngamuk gajelas. Om Bram bilang Jimin harus tutup mulut atas perselingkuhan dia sama Alexa, begitu pun sebaliknya. Kalo kaya gini caranya mereka pegang masing-masing bukti paling kuat.

Meja makan kerasa hangat banget dengan kumpulnya keluarga kecil kaya mereka, beda kalo dirumah Jimin yang makan aja ga pernah kumpul-kumpul gini sambil ngobrol. Tatapan mama Estella ke suaminya bisa diartikan males, bahkan dia ga ngisi gelas om Bram sama sekali padahal disana dia lagi keselek. Jimin jadi makin penasaran, apa mamanya Estella udah mulai ngerasa hal-hal negatif.

Selesai makan malem, Estella bantuin mama didapur beresin bekas makan tadi. Sebenernya mama udah bilang gausah, cuman Estella sengaja aja biar mama ga terlalu kecapean. Sesudah bantu-bantu, Estella pergi kekamarnya dilantai atas karena Jimin udah duluan. Dia bawa botol air, soalnya setiap malem suka pengen minum.

"Hai sayangggg" Ucap Estella saat masuk kedalem kamar dan liat Jimin main hapenya.

"Kamu bawa apa?" Tanya Jimin.

"Botol minum supaya kalo aus gausah kebawah, kan cape. Aku udah mulai gaenak badan terus hehe" Jelas Estella yang bawel.

"Ini lukisan-lukisan di dinding kamu yang buat? Atau karya orang lain?" Tanya Jimin.

"Ih enak aja, ini semua karya aku tau. Kalo gasalah aku juga pernah lukis kamu" Estella.

"Serius? Mana?" Jimin ga percaya.

"Wait" Estella mulai nyari.

Estella agak lupa dia nyimpen lukisannya dimana soalnya emang udah lama banget dia buat, biasanya lukisan-lukisan gabut Estella suka disimpen di lemari belajar cuman kayaknya udah mama beresin. Ngeh dengan dus diatas lemari, akhirnya Estella minta bantuan Jimin buat ambilin soalnya tinggi.

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang