12.01
Hari semakin hari rasanya Estella udah males buat pergi-pergian, dia udah banyak ngerasa kecapean walaupun cuman pindah tempat. Jimin juga akhir-akhir ini suka pulang lebih awal dan yang buat Estella kesel adalah si Seulgi, dia sering dateng kerumah tanpa tau malu kalo Jimin udah istri yaitu Estella. Estella kadang suka ga sadari diri kalo lagi marah, dia jelek-jelekin aja tuh si Seulgi didepan ibunya Jimin biar tau rasa. Sampai kapanpun Jimin gaakan pernah jatuh ke pelukan orang lain selain Estella, apalagi sekarang ibu udah ada di pihak menantunya.
Estella udah buat perhitungan ke Seulgi dengan cara coret mobil dia sampai bikin baliho gede banget pake muka Seulgi terus dikasih tulisan PELAKOR, alias perebut laki orang. Dari situ pun Seulgi ga terima, dia marah-marah ke Estella. Tapi ga cuman itu aja, Estella gangguin tuh rumah Seulgi sampai Estella denger sendiri bundanya si Seulgi minta maaf ke ibunya Jimin atas kelakuannya. Lagian gamalu banget ngebet suami orang, kaya gaada cowo lain aja didunia ini yang lebih tajir dan mapan selain suaminya Estella.
Selama kejadian itu Seulgi bales dendam, dia ngirimin paket buat Estella yang isinya kecoa idup lima biji, gila kan? Bener-bener gila. Untung aja Estella sama dedek gemoy gapapa. Pada saat kejadian itu lah Jimin emosi, dia maki-maki Seulgi depan orangnya tuanya sampai orangtuanya mau terbangin lagi Seulgi ke Vegas. Nah, katanya sih lusa besok Seulgi dibawa sama ayahnya ke Vegas karena disini dia malu-maluin keluarga nya.
"Syukur deh kalo seulgi mu dibawa ke luar negeri, ibu udah cape banget tau ga. Ya emang sih dulu ibu setuju, tapi sekarang ibu cape, ibu mau urus cucu aja" Katanya curhat.
"Iya bu, makasih ya udah terima estella jadi istrinya jimin.. Makasih bangett" Ucap Estella.
"Sama-sama" Jawab ibunya Jimin yang lagi motong-motong bahan masakan siang ini.
"Oh ya kalo kehamilan kamu udah injek sembilan bulan belum sih?" Tanya ibu baik.
"Udah bu, kemarin tanggal terkahir estella delapan bulan.. Doain selalu lancar ya bu kedepannya" Ucap Estella minta doa ibunya.
Ibunya Jimin ngangguk sambil senyum dan Estella lanjut ngeracik bumbu sup, mereka jadi sering masak bareng padahal dulu masing-masing. Ternyata lama kelamaan ibunya Jimin bisa nerima kekurangan dan kelebihan Estella, Estella bersyukur banget sih. Ya walaupun dari awal dia udah salah sama Jimin tentang masalah pergaulannya.
TinggNongg~~~
TinggNongg~~~"Biar ibu yang buka" Ucap ibu yang denger suara bel rumah bunyi. Estella pun ngangguk dan lanjut buat selesaiin masakannya saat ini.
"Es!" Panggil ibu dari luar, baru aja Estella mau duduk dan lanjut motongin bawang.
"Iya" Jawabnya yang langsung keluar rumah.
Disaat Estella keluar rumah, dia kaget bukan main. Ada tiga orang yang nurunin motor terus masukin ke halaman rumahnya, Estella juga gapaham ini maksudnya apaan orang gaada yang beli motor. Estella takutnya masnya itu salah alamat, kan sering kejadian.
"I-ini motor siapa?" Tanya Estella bingung dan ibu cuman geleng-geleng kepalanya doang.
Galama masnya nyamperin.
"Bu, ini ada kiriman motor atas nama Estella Park mohon untuk ditanda tangan disebelah sini.. Silahkan" Jelasnya sambil ngasih pulpen juga surat selembar gitu buat tanda tangan.
"Kamu beli motor es?" Tanya ibu bingung.
"Engga bu" Jawab Estella jujur.
"Ini dipesan satu jam yang lalu sama pa jimin bu, dan atas namanya ibu estella" Katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22