"Jim sarapan dulu yuk, aku udah buat tadi. Ibu kamu juga belum keliatan" Ucap Estella sambil masukin beberapa barang kedalem tasnya buat pergi kekampus pagi hari ini.
"Ibu biasanya pagi-pagi suka ketoko bunga, dia suka beli bunga kesukaanya jadi kita sarapan berdua aja. Ayo" Ajak Jimin yang duluan keluar kamar ninggalin Estella disana.
Tanpa berlama-lama Estella nyusul Jimin ke dapur buat sarapan pagi, barusan sekitaran jam 5 subuh tuh Estella bangun dan sekalian buat nasi goreng aja. Tapi dia ga liat ibunya Jimin keluar rumah, yaudah lah ya yang penting Jimin udah kasih tau kalo ibunya pergi ke toko buat liat bunga-bunga. Estella nuangin air ke gelas dan ngasih buat suaminya dulu, mereka hari ini sama-sama ada kegiatan. Soalnya mereka kan gabilang adanya pernikahan ini, kecuali Jimin sih. Dia kan undang-undang temen kantornya juga, tapi Estella engga, alhasil harus tetep belajar.
Lima belas menit selesai sarapan, Estella pakein Jimin jas kerjanya terus berangkat. Tadinya sih Estella gaakan dianter sama Jimin, cuman karena Jimin bisa jadi yaudah deh. Selama di perjalanan kekampus Estella keinget sama Alexa deh, waktu kemarin kan dia minta ketiga sahabatnya buat kerjain tu cewe dan sekarang nasibnya kaya gimana ya. Berhubung dia masih sama Jimin, akhirnya Estella jelasin kalo Alexa tau masalah kehamilannya saat ini terus Jimin cuek-cuek aja. Estella juga bilang kalo Alexa masukin info tersebut ke instagram, tapi Jimin tetep tanggepin dengan baik juga santai pastinya.
"Kok kamu santai-santai aja sih?" Kata Estella.
"Ya kan kamu udah jadi istri saya? Orang bilang kamu hamil kan ada saya suaminya, terus masalahnya dimana?" Jawab Jimin.
Estella langsung diem, iya juga ya. Kan sekarang dia udah nikah sama Jimin walaupun banyak orang tau dia hamil duluan. Ya baguslah, seenggaknya Estella bisa jawab para omongan haters nanti dikampus dan awas aja kalo dia sampe ketemu si Alexa.
Galama kemudian mobil Jimin berhenti di depan kampus Estella, Estella pamit sambil turun dari dalem mobil dan dadah-dadah saat Jimin mulai keluar dari kawasan kampus. Sesudah itu Estella masuk tanpa ada perasaan beda atau kaya gimana, cuman dia rasa tatapan orang kampus agak sedikit mengerikan sekarang. Belum apa-apa dia udah denger bisikan 'gw kira dia bakalan di do dari kampus' kata-kata yang masuk ke telinga Estella dan dia langsung natap orangnya cepet. Terus pas dilorong depan ada lagi 'sayangnya padahal ke sayangan dosen irta tapi malah hamidun' katanya yang buat Estella makin gedeg dan samperin tu orang.
"Ngomong gausah bisik-bisik, temuin aja langsung biar beritanya jelas. Liat di postingan alexa? ck ck ck gajelas" Estella.
"Itu beneran es?" Tanya temennya.
"Mau iya atau bener itu bukan urusan kalian, dan asal kalian tau gw dapet cowo bukan om-om kaya yang lolopada dapetin. Cowo gw lebih berkasta makanya si alexa mu nyerobot, jan main-main lo sama gw" Jawab Estella.
"Cabut, cabut" Katanya pada pergi.
Estella nge roll eyes terus lanjut jalan buat keruangan dosen Irta, dosen yang paling support dia buat kuliah di German nanti. Sebenernya tujuan Estella kekampus cuman itu dan ikut beberapa mapel ditambah pembahasan materi selanjutnya karena Estella udah ketinggalan banyak banget setelah masalah kehamilannya ini. Estella narik napas saat dia berdiri didepan pintu ruangan dosennya tersebut dan sedikit ragu.
Tukk
TukkEstella pun ngebuka pintunya pelan, terus ngeliat dosennya lagi fokus sama laptop di depan. Dosen itu keliatan kaget banget sama kedatengan Estella kesini karena setelah beberapa hari di telpon ga pernah di angkat, padahal besok adalah pengumuman beasiswa untuk para mahasiswa/i disini.
Estella duduk didepan dosennya dengan senyum canggung, dia grogi banget dan sebenernya Estella belum punya pikiran untuk lanjut apa engga buat kuliah di luar negeri dalam posisi keadaan kaya sekarang. Estella cuman berharap dia ga ngecewain semua pihak termasuk dosennya, tapi mau gimana lagi. Estella gabisa pergi ke german.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22