Nikah

97 4 4
                                    




07.15

Estella masih tidur nyenyak banget, dia lagi mimpi indah sama cowo impiannya selama ini didunia halu. Bahkan saat mamanya udah manggil-manggil diambang pintu aja dia masih ga peduli, kamar Estella pun masih gelap karena gordennya ditutup. Akhirnya mamanya ngebuka gorden secara kasar supaya Estella bisa bangun, tapi ternyata itu cuman buat dia ganti posisi ternyamanya barusan. Bukan apa-apa, tadi jam 6 pagi ada telpon masuk dari Jimin kalo dia bakalan nikahin Estella siang nanti di sebuah gedung deket tempat sekolah SMA nya dulu. Mamanya udah bener-bener harus relain Estella supaya dia gajadi omongan orang lain, walaupun perutnya belum besar tapi ini gabisa ditunda-tunda lebih lama lagi nanti.

Mamanya itu bangunin Estella pelan sampe anak tersebut manyun-manyun gajelas sambil ngucek-ngucek matanya perih. Galama Estella bangun, dia ngeliat mamanya udah buka lemari terus masukin beberapa baju kedalam koper ngebuat Estella kebingungan.

"Mama ngapain?" Tanyanya polos.

"Kamu gaakan tidur lagi dikamar ini es, kamu gaakan tinggal lagi dirumah ini. Siang ini kamu nikah sama jimin, aib kamu harus cepet ditutup sebelum perut kamu gede" Mama.

"HAH! Nikah? Siang ini? Serius, mama ga becanda kan, yaampun ma apa ga kecepetan? Maksudnya, kok ngedadak sih" Ucap Estella.

"Kamu mau nunggu sampai kapan? Sampe perut kamu gede iya! Mama ga siap es, lebih baik kamu nikah dan biar jimin tanggung jawab semuanya mama ikhlas" Jawabnya.

"Mama masih marah sama estella? Apa mama gabisa terima? Ma, estella bisa kok nerusin semua keinginan masa depan nanti. Tapi kalo mama tetep marah dan benci sama estella juga gapapa, estella terima kok" Katanya.

"Estella gapapa" Lanjutnya lagi.

Ngerasa dadanya sesak, mamanya itu pun langsung meluk anak perempuannya yang masih duduk diatas kasur dengan wajah baru bangun tidur. Mamanya nangis karena jujur gabisa ngelepas Estella pergi saat ini, apalagi sampai nikah dan ga pulang kerumah. Hatinya sakit, tapi pernikahan harus dilaksanakan supaya ga tambah dosa buat kedepannya. Mama cium kening Estella pelan dan ngasih hape yang sempet Jekey ambil.

"Ini" Kata mamanya ngasih hape Estella.

"Bang jekey udah ga marah sama estella? Kok hapenya udah dibalikin lagi?" Tanya Estella.

"Mama ambil. Sekarang kamu telpon jimin, kamu tanyain semuanya sama dia" Mama.

Estella ngambil hape itu dari tangan mamanya, dia berterima kasih dan mamanya langsung bawa koper barusan keluar kamar. Mama ngasih waktu buat Estella siap-siap, terus pergi ke gedung pernikahannya nanti. Yang ada dipikiran Estella sekarang 'Kok bisa Jimin bujuk ibunya' yang ga setuju sama pernikahan ini, tapi mungkin ini udah jalannya dan Estella harus siap meskipun belum punya bekel apa-apa jadi seorang istri.

Inget hapenya udah balik, Estella langsung turun dari atas kasur dan nelpon Jimin. Meskipun banyak chat dari temen-temen sebelumnya, Estella lebih milih ngehubungin Jimin yang emang dari kemarin nelpon dia. Telponnya masih nyambung, apa mungkin Jimin lagi sibuk nyiapin semuanya ya sendirian, kasian banget kalo iya. Galama dari situ pun Jimin jawab telponnya dari Estella.

halo jim? Ini aku, hape aku udah dibalikin mama, kamu dimana sekarang? - Estella.
...
es? kamu gapapa kan? jujur saya cemas banget akibat masalah kemarin, tapi kamu tenang aja okey jangan panik, saya lagi ngurus nikahan kita nanti siang. Maaf udah buat kamu kaya gini es - Jimin.
...
ngga jim kamu gausah minta maaf sama aku, aku gapapa, aku harus bantu apa? kamu urus semuanya sendiri? jangan lupa makan ya, aku sayang kamu - Estella.
...
semuanya udah beres kok tenang aja, kamu ga perlu bantu apapun cukup dateng dan nikah sama saya. I love u, sampai ketemu disini sayang - Jimin.
...
love u more, byee sayangg - Estella.
...
byeee - Jimin.

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang