Psikologis

72 3 2
                                    


Selesai jam ngampus, Estella keluar dari kelasnya sendirian dan ga sengaja ngeliat Amabel yang lagi jalan didepannya sambil mainin handphone. Gamau hubungan persahabatannya bubar, Estella pun langsung manggil Amabel terus nyamperin dia. Lagi pula gaada salahnya kalo Estella nyapa Amabel, orang biasanya juga kaya gitu kan.

"Lo ada kelas atau udah kelar?" Tanya Estella.

"Gw males ngomong sama lo, gw udah bukan sahabat lo lagi jadi gausah sapa-sapa gw ngerti?" Jawab Amabel sambil jalan pergi.

Estella ngerutin dua alisnya dan ngeliat Amabel yang udah menjauh dari hadapannya barusan, jujur dia ngerasa gabisa selamatin persahabatannya sekarang ditambah sikap Amabel yang semakin ngga bisa dibilangin kalo ini tuh bukan kesalahan Aylin juga. Dari situ Estella lebih milih buat pulang karena jam kampusnya udah selesai, hari ini Jimin gabisa jemput soalnya masih ada meeting penting dikantor. Estella biasanya naik motor sih, cuman tadi pagi lagi bete aja sama bang Jekey jadi naik umum. Sebenernya Estella bisa sih minta bang Jekey jemput, tapi dia males soalnya abangnya itu bawel banget. Nanti bang Jekey bilang 'Kalo ada butuhnya baru nelpon minta dijemput' Ih males banget tau ngga punya abang super sensi kek masker.

Lebih baik Estella naik ojek aja daripada kena bawel bang Jekey. Sebelum Estella pesan tukang ojek, dia ngeliat Alexa yang dijemput pake mobil super mewah. Pengen banget gapeduli, cuman rasa kepo Estella tiba-tiba meningkat dan pengen ngikutin kemana tu cewe pergi sekalian mu labrak masalah kemarin. Enak aja dia main ngancem-ngancem dipikir Estella takut apa ama cebong, ih engga ya sorry. Estella ngeberhentiin taxi dan langsung naik, dia minta pa supirnya ikutin mobil didepan sana.

Selama diperjalanan Estella ngasih tau sama Jimin kalo dia lagi ikutin si Alexa dan Jimin cuman bilang hati-hati karena sekarang Estella sendirian, lagian sendiri bukan berarti jadi penakut itu bukan Estella namanya. Beberapa menit kemudian mobil didepan berhenti didepan rumah Alexa, Estella mikir kayaknya tu mobil ngerental atau emang sekarang si nenek lampir punya cowo yang super tajir? Dih Jimin lebih tajir melintir kali. Estella gatakut kalah saing kalo emang iya, gamau nunggu lama dia pun turun dari dalem taxi dan nyamperin Alexa yang lagi buka gerbang rumahnya. Estella udah masang muka gedeg aja nih liat si cewe ulat gatal.

"Ngapain lo kerumah gw!" Seru Alexa yang ngeliat kedatangan Estella tanpa diundang.

"Gw cuman mu bilang sama lo kalo gw gatakut sama ancaman lo ke jimin! Pacar gue. Kalo lo bilang semua ini ke abang gw, gw jamin abang gw lebih percaya sama adiknya sendiri daripada orang lain!" Ucap Estella.

Alexa ngebuang napasnya pelan.

"Yakin lo? Yakin abang lo gaakan percaya sama omongan orang lain apalagi tentang lo sama jimin kemarin di house party?" Alexa.

"Lo denger ya alexa, lo gaakan pernah bisa ambil jimin dari gw! Dia cinta ya sama gw bukan sama cewe gatel kaya lo! Dan kalo lo mau aduin semua ini sama abang gw oke fine gw gatakut" Jawab Estella nantangin balik.

"Gw bisa lebih jahat dari lo, sebelum lo kasih tau ini semua sama abang gw. Gw mau bikin perhitungan sama lo, sini!" Lanjut Estella yang ngejambak rambut Alexa keras saat itu juga.

"Aww anjing lepasin!! anjing lo lepasin! lepasin rambut gw sialan!" Seru Alexa keras.

Estella ngejambak rambut belakang Alexa sampe ke halaman depan rumah yang dipenuhin sama tanaman-tanaman bunga juga hiasan lain, Estella ngedorong tu cewe gatel sampa bajunya kotor kena tanah bahkan Alexa udah ngaduh kesakitan karena sikut tangan kanannya luka. Estella ngambil selang air terus nyalain airnya dan nyemprotin ke Alexa biar dia tau rasa sekalian kalo dia berurusan sama orang yang salah sekarang.

"Stop! sialan lo estella!" Serunya keras, tapi Estella belum berhenti nyemprot airnya itu.

"Berani lo ngancem gw dan ngasih tau semua ke abang gw! Gw bakalan buat lo lebih menderita daripada ini, paham lo!" Estella ngelempar bebatuan kecil ke Alexa keras.

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang