selamat membaca.
sekian dan terima gajih👍
...Estella ngocek-ngocek minumannya daritadi, lagian tu dua makhluk lama banget datangnya padahal udah disuruh duluan juga tapi emang kenyataanya pada lelet kek siput kampung. Untung aja di kafe ini banyak orang, jadi seengganya Estella ga malu-malu amat diliatin ama kasirnya. Dia berusaha ngecek hapenya karena siapa tau aja ada kabar dari Jimin dan ternyata masih belum, kayaknya tu cowo masih sibuk dikantor deh.
Sepuluh menit Estella nunggu, akhirnya kedua orang yang dia tunggu-tunggu dateng juga dengan rempongnya. Jadi tadi pagi Estella ngabarin Aylin sama Belen juga Amabel buat dateng kekafe karena ada something yang mau dia bicarain, berhubung Amabel ngga mau dateng alhasil cuman mereka berdua doang. Estella ga masalah sih kalo Amabel ga dateng, tapi yaudah lah ya dia males banget mikirin hal itu untuk sekarang.
"Sorry gw telat, barusan dijalan macet. Elu sih minta janjian disini, bukannya dikampus aja jadi gampang" Kesel Aylin nyimpen tasnya.
Estella ngasih kode supaya Aylin duduk.
"Pesen dulu dong haus gw" Kata Belen yang manggil waitersnya terus pesen minuman.
"Ada apa sih?" Tanya Aylin yang udah pesen minuman terus duduk disamping Belen.
"Sebenernya gw gamau sih ceritain ini sama kalian berdua akibat problem kemarin. Cuman gw butuh usulan dari elu berdua tentang masalah yang gw alamin! Gw pusing anjing pusing! Gw depresi tau gak!" Ucap Estella sambil megang kepalanya puyeng.
Belen sama Aylin langsung tatap-tatapan.
"Masalahnya apa dulu monyet!" Seru Belen yang bikin Estella natap temen-temennya ini.
"Tapi gw tuh berat buat bilang ini semua sama kalian, gw tuh gabisa" Jawab Estella dengan menampakkan wajah oversadnya ke mereka.
"Ya terus ngapa nyuruh kesini? Lu yang bener dong nyet ah bikin panik aja" Kata Aylin kesel.
"Ya ini gw lagi mencoba mengumpulkan nyali dulu sebelum bilang" Kata Estella nge gas.
Karena Estella belum cerita-cerita, alhasil pesenan minuman Belen sama Aylin pun dateng dianter sama waitersnya. Mereka berdua bilang makasih, terus pas waitersnya udah pergi mereka minum dulu sebelum nanya lagi sama Estella. Tapi tiba-tiba Estella ngegebrak meja pelan sampe minuman Belen tumpah dikit pas diminum dan natap Estella.
Brakk
"Kuntull eh kuntull! Astaga sabar kek gw minum dulu ah elah, santai" Seru Belen kesel.
"Gw hamil" Ucap Estella, akhirnya.
Uhukkk
Uhukkk
UhukkkBrushhh
Pas Estella ngomong kaya gitu secara tiba-tiba, Aylin jadi keselek es batu dari minuman tadi dan Belen nyemburin air didalam mulutnya ke muka Estella secara ga sengaja. Estella mejemin matanya, dia masih nganga karena mukanya basah gara-gara Belen.
Aylin narik-narik bahu kiri Belen, tapi Belen masih dalam keadaan kaget dan ga percaya kalo barusan dia mendengar sesuatu yang mustahil. Bukan mustahil, lebih tepatnya belum waktunya bagi mereka mengalami hal tersebut. Galama kemudian Belen pun sadar Aylin keselek, terus mencoba ngebantuin.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22