// jekey pov //
Kejadian tadi malem dimana Jimin kerumah sama ibunya buat ngelamar Estella ngebuat Jekey minta ketemuan sama temennya itu disebuah tempat yang ngga cukup rame, galama nunggu akhirnya Jimin dateng setelah meeting kantornya selesai siang ini. Jekey yang ngeh dengan kedatangan Jimin pun langsung ngelirik sebentar dan natap air terjun didepan sana, mereka sama-sama dalam posisi berdiri terus Jekey masukin kedua tangannya kedalam saku celana jeans.
"Lo pasti ngerti kenapa gw minta ketemuan kaya gini sekarang, ini masalah menyangkut lamaran lo kemarin kerumah" Kata Jekey.
"Gw seriusin salah, ga diseriusin dikira main-main, nyakitin mulu lah, lagian kalo masalah study itu bisa dilanjutin setelah nikah. Gw sama sekali ga larang estella buat belajar, apalagi pergi ke german" Jelas Jimin cepet.
"Tapi minggu depan itu udah masuk pengumuman beasiswa! Dan gw yakin si estella go ke german, jadi jangan buat dia bimbang sama masalah nikah lo ngerti ga sih. Lagian ko ngedadak sih" Jawab Jekey emosi.
Jekey masih nunggu jawaban dari mulut laki-laki ini yang masih diem. Emang sih mereka emang udah pacaran cukup lama, tapi jangan dijadiin alesan nikah dong orang umur Estella aja masih jauh. Estella masih bisa bangun kesuksesan nya sebelum ke jenjang pernikahan, Jekey kaget banget kalo tadi malem niat Jimin kerumah buat lamar Estella. Mana ibunya songong banget lagi, Jekey tebak ibunya kurang suka sama si Estella.
"Intinya gw mau serius sama estella, udah itu aja. Kalo masalah study gw ga permasalahin dari dulu, terserah dia" Jawab Jimin santai.
"Pokoknya gw ga setuju" Kata Jekey.
"Lo apaan si. Yang punya hak juga ayahnya estella bukan lo, lo cuman sebagai abang, inget abang" Bales Jimin natep Jekey kesel.
Jekey natep balik bola mata temennya itu, dia masih berusaha nahan emosinya supaya gak ngajak ni cowo baku hantam. Jekey lebih milih buat pergi darisana tanpa bilang apapun lagi, dia udah keburu benci sama si bantet gara-gara keegoisannya buat nikahin Estella. Udah dibilang ga setuju masih aja nyolot dan parahnya si Estella juga kepengen nikah sama Jimin lagi, tadi malem Estella nangis-nangis ke mama juga ayahnya kalo dia emang beneran udah bicarain hal ini sebelumnya sama Jimin. Tetep aja mau dibicarin atau belum Jekey engga setuju anjir.
Tanpa basa-basi dia naik ke motornya terus on the way pulang kerumah, Jekey lagi bete kumpul sama temen-temen lainya ditempat biasa apalagi ada Jimin. Gaada angin gaada hujan eh tiba-tiba ngajak Estella nikah, apaan coba ga banget. Jekey ngejalanin motornya stabil, dia masih kepikiran masalah lamaran Jimin. Kok bisa sih? Kenapa harus secepet ini, lagian Jimin juga pasti tau kalo minggu depan Estella ada pengumuman beasiswa di kampusnya buat pergi keluar negeri. Mentang-mentang disuruh serius malah diajak nikah, gabener emang si bantet noh.
Sesampenya dirumah, Jekey langsung masukin motornya kedalem garasi, dia ngeliat mobil ayahnya masih ada dan mungkin tandanya lagi cuti atau meliburkan diri. Jekey jalan kedalem rumah, terus ga sengaja denger obrolan kedua orangtuanya dari arah dapur. Mereka berdua lagi obrolin masalah Estella dan Jekey berusaha stay di posisinya sekarang sampe ayahnya keluar dari dapur duluan, ayahnya duduk di sofa ruang tengah sambil nanya kalo barusan dia abis darimana.
Galama mama nyusul dan bilang kalo Estella gaboleh sampei nikah muda kaya dia dulu, tapi disaat mamanya lagi ngomong terus ngeliat Jekey entah kenapa mama langsung berhenti. Mungkin gamau anaknya ngedenger obrolan orangtua, cuman disini Jekey juga harus beropini mengenai masalah Estella yang dilamar secara cepat oleh temenya itu.
"Begini loh maksudnya, kalo emang itu cowo mau serius sama estella ya bagus dong. Berarti dia sudah punya tanggung jawab, dia sudah mapan untuk biayain anak kita, dia gamau lama-lama pacaran yang nimbulin banyak fitnah" Jelas ayahnya sambil nonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22