sebelum baca author mu bilang kalo jadwal up story ini sama kaya kemarin yaitu di hari sabtu alias malam minggu jam 19.00
sekian dan terima gajih.happy reading!!
...Flashback, beberapa bulan yang lalu.
"es ini nanti sisa kainnya dibawa kerumah aja, biar mama bisa kerjain langsung" suruh mama yang lagi beres-beres untuk pulang.
Estella yang lagi main hape cuman iya-iya aja sambil masukin kain yang tadi disuruh kedalem totebag. Setelah semuanya selesai, Estella sama mamanya keluar dari butik karena hari udah semakin sore dan waktu itu kita sekeluarga mau makan diluar. Mama ngunci butiknya terus nitip ke mang Himan buat jaga butik, sementara Estella nungguin.
Baru aja berapa langkah ninggalin butik, hape mamanya bunyi terus alhasil mereka berhenti jalan. Estella bisa denger sedikit kalo itu adalah telpon dari customer mama yang jait dibutiknya. Udah selesai nelpon, mama balik nyamperin Estella sambil masukin hapenya.
"es kayaknya kamu pulang duluan deh, mama mau ketemuan sama temen dulu buat ngomongin bisnis" jelas mamanya saat itu.
"oh iya ma gapapa kok" jawab Estella.
"yaudah kamu ati-ati ya" mama.
Estella cuman ngangguk doang.
Mamanya nyebrang didepan sana, sedangkan Estella lanjut jalan sampe halte. Dikarenakan dulu mobil sering dipake ayah, jadi setiap harinya Estella atau mama suka naik umum. Kalo bang Jekey naik motor, soalnya dia kerja.
Sebelum sampenya di halte, Estella jajan minuman dulu soalnya haus. Terus dia duduk sebentar sambil mainin hape berharap ada balesan chat dari Jimin, pacarnya itu. Tapi ternyata engga sama sekali. Akhirnya Estella masukin hapenya lagi ke dalem saku dan ngeliat ke arah lain sebentar sambil minum minuman yang barusan sempet dia pesen.
Estella nyipitin kedua matanya cepet.
"itu mobil jimin bukan si?" katanya pelan.
Tanpa mikir lama, Estella pergi dari tempat minuman yang dia beli barusan dan nyamperin itu mobil dengan perlahan. Dia takut aja salah kira kalo emang ini mobil Jimin. Dari belakang Estella udah bisa liat tu cowo ketawa-ketawa karena kacanya ga item banget. Dia kek pegang-pegang tangan cewe sambil ketawa gitu pokoknya. Alhasil setelah Estella yakin itu Jimin, dia berdiri didepan mobil sambil ngeliat mereka berdua ketawa.
Jimin pun langsung keluar dari mobil.
"katanya dikantor, meeting" Estella to the point sama Jimin yang nyamperin dirinya.
Cewe yang Estella udah kenal dari jaman SMA juga keluar dari mobil Jimin dengan bangganya. Padahal Estella tau dia cuman sekertaris Jimin doang selama ini, galebih.
"ngapain lo dimobil pacar gw!" Estella.
"es.." Jimin.
"kamu boong sama aku! katanya kamu dikantor, meeting dan lagi gabisa bales chat cepet. Taunya di sini sama dia?" Estella.
"iya aku baru selesai. Meetingnya dicancel jadi diluar es. Saya ga boong sama kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22