Nenek sihir

103 8 6
                                    




( 12.30 )

"maaf mba mau cari siapa ya?" resepsionis.

"jimin. Saya mau ketemu sama dia tolong dikasih tau ya, makasih" jawab Estella cepet.

"sudah ada janji sebelumnya? atau ada keperluan apa kalo boleh tau" jawabnya.

"eumm, saya pacarnya mba. Saya kesini mau ngasih ini nih makan siang jadi tolong dipanggilin ya atau ngga ruangannya sebelah mana biar saya yang kesana" jelas Estella.

"oh sebentar biar saya aja yang telpon pa jiminya dulu mba, silahkan ditunggu disana"

Estella cuman ngangguk. Dia nunggu sambil berdiri dan ngejinjing totebag warna birunya ditangan kanan. Sebenernya dia gamau ngasih tau Jimin kalo kesini biar surprise aja, tapi karena udah ditelpon resepsionis alhasil pasti Jimin tau. Galama kemudian Estella nunggu, tiba-tiba resepsionis manggil dia.

"ditunggu aja ya mba, pa jiminya lagi ada meeting. Ruangannya lantai 5" resepsionis.

"oke makasih ya mba" katanya.

"sama-sama" balesnya.

Tanpa lama-lama, Estella langsung jalan ke arah lift didepan sana. Dia naik lift buat sampe dilantai lima. Karena berhubung Estella didalem lift cuman sendirian, alhasil dia berniat ngabarin Jimin tapi kuotanya ngedadak abis. Padahal rasanya baru kemarin ngisi, gini nih resiko punya wifi dirumah. Setiap keluar keabisan kuota data internet.

tinggg
Suara pintu lift kebuka.

Estella jalan sambil nyari ruangannya.

Tiba-tiba kedua bola matanya ngeliat sebuah ruangan dengan tulisan CEO ROOM, Estella yakin itu ruangan Jimin jadi dia langsung masuk aja dan ngeliat gaada siapa-siapa.

"kok?" ujarnya bingung.

"oh iya kan dia lagi meeting" lanjut Estella.

Karena Jimin lagi meeting, Estella pun mulai ngeluarin tupperware tadi dari totebag. Dia tata di meja sofa, supaya pas Jimin dateng tuh tinggal makan deh. Resepsionis bilang kan meetingnya sebentar lagi jadi Estella nunggu sambil duduk dan ngeliat ruangan pacarnya.

kriett
Suara pintu dibuka.

Dan itu Jimin sama Alexa.

"kemarin tuh sebenernya udah reschedule jim cuman mereka emang minta sekarang aja, kita gaenak dong nolak?" obrolnya ke Jimin.

"iya saya tau, tapi kamu beneran gapapa kan? kalo sakit pulang aja deh" bales Jimin yang belum sadar kalo ada Estella di sofa sana.

"makan yu, aku ad--" kata Alexa ketahan karena ngedenger Jimin manggil nama orang.

"estella?" Jimin.

Pandangan Alexa pun langsung tertuju sama perempuan yang duduk disofa sambil merhatiin dirinya sekarang dengan tatapan, bisa dibilang biasa aja tapi agak sinis dikit.

"aku permisinya jim" kata Alexa dan Jimin ngangguk terus nyamperin Estella disofa itu.

Jimin duduk disebelahnya.

"kamu kesini? dari kapan? kok ga bilang, ini bawa apa? dadakan banget" katanya bawel.

"kenapa kalo dadakan? agak kaget ya barusan liat aku udah ada disini" bales Estella cepet.

"engga sayang" Jimin mulai natap Estella.

"kamu bawa apa ini?" tanya Jimin.

"bawa makan siang buat kamu, tapi tadi alexa udah nawarin jadi terserah lah" jawabnya.

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang