Tukkk
Tukkk"Permisi, samlekum" Ucap Kijin yang daritadi ngetuk pintu rumahnya Jimin tapi belum dijawab sama sekali, kayaknya bel juga percuma orang gaada yang keluar samsek.
Tukkk
Tukkk"Permi---" Taehyung gajadi nerusin omongannya gara-gara Kijin nepuk bahunya supaya liat ada mobik yang baru masuk.
Ternyata itu mobil Jimin, dia kayaknya baru pulang sama ibunya yang entah darimana. Kijin sama Taehyung cuman bisa bertatapan tentang masalah yang udah mereka ketahui saat ini. Ibunya Jimin senyum terus nyuruh masuk kedalem rumah, tapi Kijin nolak dan langsung milih buat nyamperin Jimin disana.
"Tumben? Ada apa kok pada kemari? Kenapa ga telpon dulu" Tanya Jimin ke temenya itu.
"Ikut kita sebentar" Kata Kijin.
"Kemana?" Jimin.
"Ini penting" Taehyung.
"Iya kemana?" Jimin.
"Udah lo ikut aja, ikutin mobilnya si taehyung dari belakang" Jawab Kijin langsung pergi.
Tanpa aba-aba apapun Jimin masuk kedalem mobilnya dan ngikutin mobilnya Taehyung. Dia sendiri belum tau apa maksud dari kedua sahabatnya yang tiba-tiba minta buat ikut pergi kesuatu tempat, mungkin. Kebetulan dia juga cape banget karena abis pulang nganter ibunya ketemu bundanya Seulgi, tapi tenang aja. Jimin sama sekali engga tatap muka sama perempuan itu dan hanya jemput ibunya doang, dia ngerti kalo ada hati yang harus dia jaga yaitu Estella. Selama ngikutin mobil Taehyung, Jimin ngecek handphonenya karena siapa tau ada balesan chat dari Estella dan ternyata engga. Mungkin Estella udah tidur duluan atau lagi fokus nonton drama.
Sesampainya disebuah tempat, Jimin pun parkirin mobilnya terus turun. Dia ngeliat kode dari Kijin kalo harus jalan sedikit kedepan, tempatnya lumayan deket tapi sepi. Ini masih termasuk wilayah yang Jimin sering lewatin setiap pergi dan pulang kerja pastinya. Setelah Jimin ngeliat Taehyung sama Kijin berhenti jalan, disana ada Jekey yang berdiri dipinggir motornya sendirian. Rasa bingungnya mulai muncul, Jimin mulai mikir hal-hal lain pastinya tentang Estella.
"Ada apaan nih?" Tanya Jimin bingung.
"Jim sorry kita bawa lu kesini supaya lebih enak ngobrolnya, ada yang harus kita tanyain sama lo tentang adiknya si bontot yaitu estella, pacar lo juga kan?" Jelas Kijin pelan.
"Estella kenapa?" Tanya Jimin yang masih agak gelap untuk nangkep tentang hal ini.
"Kelamaan!" Seru Jekey tiba-tiba maju.
BUGHHH
Satu pukulan di wajah Jimin pun berhasil.
"Jangan pura-pura goblok lu!" Jekey.
"Sabar tot! Sabar, kita udah perjanjian okey dan gaboleh ada kekerasan" Ucap Taehyung.
"LU MIKIR DONG! GIMANA KALO LU PUNYA ADE CEWE DAN DIHAMILIN SAMA SAHABAT LO SENDIRI! MIKIR!?" Teriak Jekey keras disana.
Jekey narik kerah laki-laki itu.
"BRENGSEK LO! LO PIKIR ADIK GUA APAAN BISA SEENAKNYA LO HAMILIN! LO JUJUR AMA GUA, LU KAN YANG MAKSA ESTELLA! JAWAB! JAWAB!" Teriaknya udah ngga terkendali lagi.
BUGHHH
Karena Jekey terus mukulin Jimin dan Jimin gaada perlawanan, akhirnya Kijin sama Taehyung berusaha misahin mereka berdua supaya ga makin parah. Kijin minta masalah ini diomongin baik-baik tanpa ada kekerasan sama sekali, tapi Jekey udah keburu emosi liat muka cowo brengsek yang ada didepannya sekarang. Jekey ga terima kalo adiknya dihamilin kaya gini sama cowo yang dari awal dia ga setuju, beruntung kemarin sempet putus eh malah balikan lagi. Jekey gabisa tinggal diem ngeliat Estella menderita.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22