1 minggu kemudian...
Setelah beberapa hari kebelakang, Jimin bantuin Estella skripsi. Jimin bilang dia ga tega kalo harus liat Estella ngurus Jilla dan kerjain banyak tugas kuliahnya itu, alhasil Jimin bantuin deh sampe sama-sama begadang walaupun ya emang kemauan kita berdua sih tidak ada unsur pemaksaan. Oh ya, Estella pun berhasil ikut jam terbang anak mahasiswa lain untuk sidang besok lusa, keren kan? Gabisa dipungkiri lagi kalo otak Estella emang beneran bisa di ajak cerdas cermat. Dan fyi, Aylin sama Belen udah terbang ke amsterdam sama australia. Mereka berdua pergi beda jam, kalo Aylin tadi malem, kalo Belen tadi subuh sekitar jam lima pagi. Taehyung sama Suga soalnya update story, mereka curhat di sosmed kalo ayang-ayang nya harus pergi buat lanjut study kuliah.
Aylin sama Belen bakalan lanjut skripsian disana dan kira-kira bakalan lulus entah kapan karena Estella gatau, masalahnya setiap anak beda kan tergantung kita nya juga. Nah kalo Estella, saking ngikutin jadwal sidang kampus akhirnya dia ikut aja lagian dia udah siap kok buat gelar s1. Dari kemarin aja Jimin udah rempong buat bantuin Estella.
"Ini kalo mau cek typo gimana sih jim kok susah banget pen mewek deh" Ujar Estella.
"Coba search di goggle aja" Jimin langsung ngetik di laptop gimana caranya buat cek typo biar revisiannya cepat dan gamakan waktu.
Galama, Jimin dapet lah jawabannya di goggle terus praktekin di revisiannya Estella. Disana Estella udah ngantuk banget, mana besok lusa mulai sidang. Sekarang aja tenang, bisa selow, paling besok langsung tremor. Ya begitulah manusia. Jimin ngasih liat gimana caranya supaya nanti Estella bisa ngikutin.
"Paham kan?" Tanya Jimin.
"Oh iya-iya" Jawab Estella.
"Kamu jangan banyak bengong dong, nanti ga masuk lagi ke otak" Ucap Jimin ngasih tau.
"Ih engga kok enak aja, ini tuh daritadi ngeliatin kamu gimana caranya" Kata Estella.
"Cium dulu" Jimin nunjuk pipi kirinya.
CUPP
"Oke lanjut" Katanya.
Ya gapapa lah kalo bantuin banyak maunya mah yang penting tugas Estella selesai dan cepet sidang, udah itu aja. Biasanya sih kalo misalnya tugasnya bikin pusing, Estella bakalan curhat sama Aylin, Belen, Amabel waktu jaman dulu. Tapi sekarang karena udah ada Jimin jadi apa-apa sama dia deh hehe.
Malem ini udah jam sebelas malem dan mereka berdua masih guling-gulingan dikasur dengan laptopnya yang nyala. Abisnya mereka berdua pegel tiduran mulu, mereka bercanda dulu buat ngilangin rasa bosennya sama tugas barusan dan setelah ilang baru deh dilanjut. Kalo tugas ini tunda-tunda yang ada keburu males bukan main, makanya Estella minta bantuan Jimin. Jangan diragukan kalo suaminya juga pinter kok.
"Eh kamu tau ga sih kalo bang kijin gratisin tiket kita ke paris buat nikahannya bulan depan? Gila ga tuh?" Ucap Jimin ke Estella.
"Seriusan kamu? Anjir gila holkay" Estella.
"Dia kan emang holkay dari jaman darah biru hahaha ga deng, maksudnya dari buyutnya udah kaya raya es" Jawab Jimin ngasih tau.
"Woww, coba aja aku jodohnya sama bang kijin pasti bakalan jadi sultan" Ceplos Estella.
"Apa kamu bilang? Coba ulang?" Jimin.
"Ihh laptopnya nge lag" Estella ngalihin.
Jimin langsung nge cek dong takutnya emang beneran nge lag, sementara file nya belum di save. Dan ternyata Estella nge prank, untung aja Jimin orangnya ga emosian coba aja kalo iya mungkin udah dibanting tuh laptop njir.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22