3 hari kemudian...
"YEYYYYY!! CONGRATSS YA TOT, CIEE MOGA LANGGENG SAMPE NIKAH" Seru Jehop ngasih selamat ke Jekey juga Lisa yang baru aja tunangan di hari minggu, dirumah mama.
"Oke-oke thanks ya" Jawab Jekey.
Semua orang ngasih selamat ke bang Jekey karena akhirnya bisa tunangan sama calonnya yaitu Lisa. Mama juga keliatan happy banget dan dia lagi ngobrol sama besannya sambil makan-makan cantik, sementara Estella duduk di tempat tamu gitu dengan hape di tangannya ga pernah lepas. Estella diem-diem browsing tentang pembuatan tugas yang belum sempet dia kerjain saat mutusin buat berhenti kuliah waktu itu dan Jimin lagi nyamperin temen-temennya sama Jilla, soalnya daritadi Jilla sama Estella terus.
"Dor!!" Seru Aylin.
"Ihh ngagetin aja lo berdua" Estella.
Aylin sama Belen duduk disana.
"Cieee lagi rajin nih" Puji Belen.
"Ya ga juga sih, cuman lagi nyari kesimpulannya aja. Btw mana doi kalian? Kok beduaan mulu kek lesbi" Ucap Estella sadis.
"Mulut lu es es, doi kita lagi pada ngobrol gajelas noh disana.. Pusing lah kita makannya kesini deh nemuin lo" Jawab Aylin kesel.
"Lo ga undang amabel, es?" Tanya Belen.
"Ga ah hahahaha" Estella ketawa.
Mereka pun nikmatin makanan yang ada disini, mereka ngobrol-ngobrol random sambil ketawa-ketiwi gajelas yang penting rame aja sih. Estella juga jadi bisa nemuin jawaban karena dibantu sama Belen barusan, emang deh selagi mereka tuh banyak ulah tapi mereka tuh sebenernya pinter banget. Cuman kadang kalo ada yang nyenggol suka rada galak aja, macem si Alexa noh. Gaada malu tuh cewe jadi pelakor rumah tangga orang lain, gada adab emang orang tuanya.
Aylin sama Belen izin dulu ke toilet sebentar, terus Estella ditinggal sendirian lagi. Estella sebenernya udah mumet sama materi kampusnya, tapi mau gimana lagi. Kalo seminggu ini Estella gabisa nyusul yang ada makin lama dong dia wisuda s1 nya, pokoknya mau bagaimanapun dia harus bisa dan tetep semangat. Estella ngeliat Jimin yang masih ngobrol sama temen-temennya didepan sana.
Jimin gendong Jilla dengan posisi ternyaman soalnya daritadi Jilla cuman diem dan ga nangis, biasanya kan kalo baby ga nyaman tuh suka nangis. Lagian yakali ga nyaman, Estella aja nyaman kok. Jimin lagi asik ngobrol sama anak bangtan saking udah ga pernah kumpul kaya dulu-dulu karena sibuk sama urusan masing-masing, terus katanya pernikahan Kijin bakalan diadain di luar negeri yaitu paris. Nanti semua tiket orang terdekat bakalan di urus sama dia besok.
"Asik jalan-jalan kita sekalian holiday ya ga sih? Thanks ya bro" Ujar Jehop semangat.
"Belum pernah sih gw kesana, makanya makasih banget udah di gratisin" Kata Suga.
"Hahahahaha sa ae lu kebo!" Seru Kijin.
"Btw calonnya siapa nih? Kok kaga spil, spil lah siapa tau kita kenal ye kan" Kata Namjun.
"Kepo lo ah!" Kijin.
"Gilaa sihh lo, keren" Jimin.
Orang lain sibuk ngobrolin pernikahan Kijin di paris, Taehyung malah sibuk main sama Jilla. Mereka main ciluk ba gitu sampe Jilla ketawa-ketawa dan gamau diem pas digendong sama Jimin saat ini. Mereka semua kurang nyadar kalo daritadi si Taehyung ga ikut nimbrung.
"Gendong yuk? Yuk?" Taehyung ngajak dan Jilla nya mau-mau aja lagi sambil senyum.
"Uhhhh" Racau Jilla ngasal.
"Pinjem dong jim" Ucap Tae dan Jimin langsung kasih buat dia gendong anaknya.
"Lo sekalian honeymoon disana?" Tanya Jekey yang baru nimbrung dari awal tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22