selamat membaca
💅💅...
Jadi nyokapnya jimin dateng kerumah lo cuman mau bilang kalo dia ga setuju? Anjir parah sih, apalagi dia sampe bilang kalo jimin udah mau dijodohin - Belen.
...
Itu tuh alesan nyokapnya doang biar si estella kaga jadi nikah ama si jimin, iya kan? - Aylin.
...Estella bersihin wajah nya didepan cermin yang abis maskeran setelah barusan mandi berendam pake air hangat, rambut dia pun masih digulung pake anduk karena belum sepenuhnya kering dan belum di hairdryer. Pasalnya dia udah lama banget ga perawatan sendiri dirumah kaya gini akibat banyak mikirin masalah kehamilannya, jadi sebagai refreshing otak dia manjain diri dengan segala produk yang ada sambil vidcall sama kedua sahabatnya daritadi yaitu Aylin dan Belen.
...
Kayaknya gw gajadi ke german deh - Estella.
...
Kok? Ih sayang banget, yatapi gw ngerti posisi lo sekarang sih es. Intinya lo harus tetep semangat deh - Aylin.
...
Eh gimana sama si abel, masa iya kita jadi bertiga aja sekarang? - Belen.
...
Nnti deh gw urusin gampang - Estella.
...
Lo pas tau hamil shock banget pasti? - Aylin.
...
Banget anjir! Wait gw kasih liat sesuatu sama kalian berdua - Estella.
...Estella ngebuka laci belajarnya terus ngasih liat surat rumah sakit dari dokter yang menandakan bahwa dia bener-bener hamil. Estella sampe ngedeketin suratnya biar Aylin sama Belen bisa baca dengan jelas dikamarenya. Mereka langsung shock, padahal udah tau kalo Estella emang hamil.
...
Gilaaa parahh sih anjir! - Belen.
...
Makanya anjing gw bingung - Estella.Tukk
Tukk"Es!" Panggil bang Jekey dari luar terus ngebuka pintu kamar ngebuat Estella matiin vidcall sama Aylin juga Belen tadi di laptop.
"Yaampun apaansi ganggu aja! Belum pake baju nih masin andukan! Sana keluar" Seru Estella ngusir abangnya gapake ampun.
"Nyokap jimin kemari?" Tanya bang Jekey.
Sebenernya Estella males buat jawab, tapi karena bang Jekey tadi gaada dirumah pas ibunya Jimin kesini akhirnya Estella mencoba menjelaskan dengan sangat singkat kepada abang tercintanya ini. Dia bilang kalo ibunya Jimin kesini karena ga setuju, udah gitu aja.
"Dih kita-kita juga ga setuju lu nikah sama si bantet, asal lo tau ya restu keluarga paling penting, paling keras! Ngerti lo" Bang Jekey.
"Makannya punya pacar!" Ledek Estella.
"Halah gw mah sekali lirik juga banyak yang suka, btw keluar yok cari makanan" Jekey.
"Iya gw pake baju dulu! Keluar lo, daritadi diusir gatau diri banget heran" Kesel Estella.
"Marah-marah mulu kenapa si" Jawab Jekey sambil keluar dari kamar Estella saat itu juga.
BRAKKK
"HEH GATAU DIRI LU SAPRI!" Teriak Estella karena abangnya ngebanting pintu barusan.
Untung Estella orangnya sabar banget jadi kalo ada godaan seperti mahkluk tadi bisa melawan dengan teriakan maut. Galama dari situ, Estella pake baju tidurnya terus pake baju anget karena mau keluar sama bang Jekey cari makanan. Kebetulan Estella sekarang jadi cepet laper orangnya hehe. Selesai dibaju dia keluar dari dalem kamar dan nemuin abangnya di ruang tengah, Estella pamit dulu sama mama juga ayahnya buat jalan-jalan sebentar. Seudah diizin, mereka berdua langsung capcus cari seafood kesukaan Estella dari kecil, uhh apalagi udang sama kerang ijo beuh itu ter favorit banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22