Siapa seulgi?

54 4 0
                                    




"Enak banget disetirin" Ucap Jimin duduk santai disebelah Estella yang lagi nyetir.

"Rambut aku ga kependekan kan?" Tanya Estella sambil benerin rambutnya di cermin.

"Ngga kok saya suka" Jimin nguyel-nguyel pipi gembul Estella pake tangan kirinya itu.

"Ih sakit!" Estella nepis tangannya Jimin.

Tangan Jimin barusan tiba-tiba turun ke perut Estella, dia ngelus-ngelus pelan sambil mainin handphonenya karena katanya ada file yang baru dikirim sama sekertarisnya dikantor. Mereka berdua abis jalan-jalan ditambah nyobain mobil baru Estella, mereka udah mau otw pulang kok soalnya takut kemaleman gaenak juga sama ibu yang nungguin dirumah. Oh ya, seketika Estella inget dia ketemu ayahnya dilampu merah, bukan ketemu sih lebih tepatnya tapi ngeliat gitu. Estella cerita sama Jimin, terus Jimin kaya ngasih muka shock gitu sambil natap istrinya yang lagi fokus kearah jalanan depan.

Jimin shock karena emang dia tau kalo ayahnya Estella selingkuh secara diem-diem selama ini dan lebih parahnya cewenya itu adalah Alexa, musuh Estella dari dulu. Jimin sendiri sebenernya ga nyangka, tapi dia bodo amat yang penting dia udah milikin Estella. Lagian alesan terkuat Alexa bisa nyantol di ayahnya Estella kan emang karena kegoda, Alexa jago kalo masalah ngegoda laki-laki. Untung aja Estella cuman liat dari dalem mobil dengan keadaan ga jelas, coba aja kalo jelas dia pasti udah ngamuk bukan kepalang.

Beberapa menit kemudian mereka sampe digarasi rumah dan Estella matiin mesin mobilnya, terus keluar barengan sama Jimin. Estella benerin rambutnya yang masih fresh akibat pulang dari salon barusan sampe Jimin aja geleng-geleng kepala liat kelakuan istrinya yang masih kaya bocah super duper gemesin. Jimin ngerangkul Estella sambil jalan masuk kedalem, kayaknya Seulgi udah balik deh soalnya mobilnya ga keparkir lagi di halaman rumah. Disaat mereka berdua baru ngelewatin pintu dan Jimin nutup pintunya, mereka liat ruang tengah yang berantakan.

Itu bener-bener berantakan, kaleng soda aja dimana-mana, bahkan sampe kulit apel aja berjatohan ke karpet. Jimin naro jaketnya diatas meja makan dengan tatapan 'kok bisa rumah dia berantakan kaya gini' tapi Estella hirauin, dia langsung pergi kedapur buat ambil sapu dan kantong kresek ukuran gede. Pas Estella mau sentuh kaleng minuman kosong, Jimin pun nahan tangan kanannya.

"Ini bukan kerjaan kamu, biar saya suruh bibi aja bentar! BI! BIBI!" Ucap Jimin sambil neriakin pembantu yang kerja dirumahnya.

"Bibi gaada lagi pulang!!" Seru ibu Jimin dari arah kamar yang berada dilantai atas itu.

"Udah jim gapapa biar aku yang beresin, kamu mandi aja terus ganti baju" Kata Estella.

"Saya bantuin" Jimin.

"Gausah" Estella.

"Tapi sayangggg" Ujarnya bernada.

"It's okay, gini doang mah easy" Estella.

"Bener?" Tanya Jimin serius.

"Ya bener masa bercanda, udah deh mendingan kamu ganti baju sana" Suruhnya.

"Yaudah saya tunggu dikamar ya, jangan lama-lama" Jawab Jimin senyum-senyum.

"Ih apaansi! Kamu tuh jadi kaya tukang godain cewe tau ga, mukanya gausah so mesum deh" Kesel Estella ngasih tau Jimin.

Gamau debat sama suaminya, Estella pun langsung beresin ruangan tengah yang super berantakan sementara Jimin masuk kedalem kamar sambil angkat telpon. Estella ga ngerti kenapa ni rumah ditinggal bentar udah kaya kapal pecah aja, itu ibunya Jimin sengaja apa gimana sih, apa dia lagi nge tes Estella yak masalah ngurus rumah tuh kaya begimana.

Tanpa peduli apapun Estella bersihin semuanya, dia ga nyadar aja ibunya Jimin lagi ngintip dari lantai atas. Selagi perut Estella belum gede, dia bisa kok kalo ngurus rumah sama beres-beres mah gampang. Tapi yang bikin aneh tuh kenapa harus diberantakin segala, masa iya kaleng fanta ada dibawah karpet sedangkan ibunya Jimin taat kebersihan banget. Wah, Estella tau nih siapa buang sampah sembarangan, jangan-jangan perempuan tadi noh yang namu di mari njir.

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang