Malem ini Estella lagi selonjoran sambil mainin hapenya karena dari siang dia bosen diem mulu gaada kerjaan, giliran ada kerjaan bawaanya pengen diem dan nonton movie terbaru. Estella lagi suka banget nonton movie dark story gitu, terus Jimin ngasih rekomendasi dan mereka nonton bareng. Jimin tiduran di pahanya Estella, sementara Estella main hape sesekali saking gamau kelewatan barang diskon lima menit lagi di aplikasi olshop. Galama kemudian, Jimin matiin lampu kamar terus lanjut tiduran kaya posisi barusan, tapi sambil cium-cium dedek gemoy juga ngajak ngobrol bisik-bisik gajelas.
Lagi enak-enak nonton, tiba-tiba di filmnya ada adegan ranjang yang ngebuat Jimin senyum-senyum ke Estella sambil cubit-cubit kecil paha Estella karena dia cuman pake celana sot pendek. Kebiasaan deh cowo, ga tau apa dia istrinya hamil kaya gini masih bisa mikir kotor, untung Estella sayang dan cuman ngasih tatapan sinis doang. Jimin cium pipi Estella terus ganti posisi jadi tidur di sebelahnya, gatau kenapa Jimin langsung buka baju ngebuat Estella melotot kaget bet.
"Eh kamu mau ngapain?!" Kaget Estella.
"Gerah" Jawabnya santai terus bobo lagi.
Otak Estella udah negatif aja gara-gara ni orang absurd, Jimin narik selimutnya sambil nyuruh Estella buat tiduran juga dan simpen hapenya karena ini udah malem. Seperti biasa, Estella nyari posisi yang nyaman banget supaya bisa nyenyak. Mereka masih nonton film dengan serius, by the way film ini adalah film yang Estella sama Jimin pernah nonton sebelumnya. Jimin mainin pucuk rambut Estella yang tiduran diatas dadanya sekarang.
"Jimmmm" Panggil Estella panjang.
"Hmmmmm" Jawab Jimin juga panjang.
"Aku mau apel" Ucap Estella.
"Pliss es jangan mulai, ini udah malem.. Aku males kebawah buat ambilnya" Kata Jimin.
"Ih kamu mah gitu, yaudah aku aja. Aku kan cewe mandiri dan aku gaakan nyusahin kamu lagi sampai kapanpun. Titik!" Ucap Estella sambil berniat turun dari kasur, tapi ditahan.
"Iya iya iya saya ambilin, kamu tunggu disini. Sebentar okey" Balesnya, turun dari kasur.
Jimin pun keluar kamar, terus kedapur. Kalo dia ingetin berat badan Estella udah naik, tu cewe pasti ngamuk sampai pagi. Ya emang sih Estella lagi hamil dan Jimin udah berusaha ingetin, tapi dianya ngeyel jadi yaudah. Lagian sebenernya Jimin ga ngelarang sih, cuman ngingetin aja. Jimin ngambil apelnya terus dia potong jadi beberapa bagian sama sekalian bawa minuman buah-buah gitu biar nanti gausah turun lagi kebawah. Setelah selesai barulah dia naik lagi kekamar tanpa nyalain lampu karena sebelumnya emang dimatiin.
"Nihh sayang" Jimin ngasihin piringnya dan Estella langsung duduk sila gitu buat makan, sementara Jimin duduk disebelahnya juga.
"Makasih ya" Ucap Estella makan apelnya.
"Iya sama-sama" Jawab Jimin yang ngeliatin Estella makan apel kaya anak bocah 3 tahun.
"Kamu kenapa liatin aku?" Tanya Estella sambil nguyah apelnya monyong-monyong.
"Lucu aja" Jimin ngambil satu potongan apel.
"Ih kamu baru tau yak! Aku emang udah lucu dari lahir tao, lucu kek boneka arwah" Celetuk Estella dan Jimin langsung ketawa ngakak.
"Dikirain kaya hello kitty" Jimin.
"Lebih ke hello panda sih sukanya" Estella.
"Kok kamu cantik sih?" Tanya Jimin.
"Lahh ya kan perempuan" Estella.
"Kamu tau ga sih kalo saya dikantor terus balesin chat kamu tuh serasa otak saya mikirin muka kamu aja, saya heran deh sebenernya siapa yang pake pelet" Katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22