Sakit

40 2 0
                                    




( 15.33 )

Sore ini Jimin lagi beres-beres buat pulang karena keadaan Estella juga lumayan membaik dan bisa istirahat dirumah sambil jagain Jilla. Oh ya sebelumnya ada sedikit kebingungan masalah Estella masih tinggal dirumah sama ibunya Jimin atau belajar mandiri. Mamanya bilang alahkan baik langsung pisah rumah aja, tapi ibunya Jimin malah seneng banget kalo Estella tinggal barengan kaya biasanya. Alhasil Estella bingung sama Jimin, jadi mereka pulang dulu aja kerumah sambil pikirin kedepannya nanti.

Mama banyak titip pesen buat Estella supaya jagain Jilla dengan baik dan kalo ada apa-apa mama pun siap bantuin. Setelah beberapa menit beres-beres dirumah sakit akhirnya mereka semua pulang termasuk Jimin sama Estella. Estella gendong anaknya gemes banget sambil dicubit-cubitin pelan, sementara ibu lagi masuk-masukin barang-barang dia kedalem bagasi. Katanya sih ibu banyak dapet hadiah dari temennya karena Estella lahiran sekarang, jadi nanti pas dirumah kita unboxing semua supaya beres.

Oh iya, sebelumnya mama curhat ke Estella masalah hubungannya sama ayah yang gajadi buat pisah alias mutusin buat balikan lagi aja. Katanya ayah bakalan buktiin ke mama kalo dia beneran sayang juga tulus selama ini, cuman kemarin-kemarin lagi ke goda aja sama si nenek lampir. Estella seneng kalo kedua orangtuanya baikan, seengaknya mama ada yang jagain kalo bang Jekey nikah.

Karena jalanan ga lumayan macet, kita pun sampe kerumah dengan cepet. Apalagi Jimin bawaannya suka ga nyantai jadi ga banyak makan waktu dijalan deh. Pas masuk ke garasi mobil, Jimin nyuruh Estella sama ibu buat kedalem duluan biar barang-barang dia yang bawain sama pembantu disini. Perlengkapan kamar Jilla juga udah siap kok, jadi Estella ga perlu repot-repot lagi buat desain orang sekamar dan cuman ngadain kasur bayi hehe.

"Jilla bobo sini dulu yak mami mu beresin kasur jilla biar nanti bobonya enak" Estella nidurin bayinya di tengah kasur terus dia susun bantal, guling biar aman sejahtera bun.

"Taro mana nih?" Tanya Jimin yang masuk kekamar sambil bawa banyak barang gitu.

"Sungai amazon aja, gapapa kok. Ya taro tuh diujung sofa nanti biar aku beresin" Estella.

"Lawak mulu heran" Sebel Jimin.

"Keren kan" Estella naikin satu alisnya.

"Hai jilla, halooo anak papi. Uuuhhhh sayang, nanti kita main ya.. Sekarang papi beres-beres dulu kasian mami" Ucap Jimin ga gubris omongan Estella dan malah nyapa anaknya.

Estella nge roll eyes, dia lanjut beresin tempat tidur baby Jilla takutnya masih ada debu dikit walaupun udah siapain sama bibi sebelumnya. Akibat banyak hadiah dari orang baik, ibu juga jadi ikut repot bantuin beres-beres padahal Jimin bilang gausah dibantuin. Takutnya ibu kecapean selama nemenin Estella dirumah sakit sama mama dan ayah. Ngeliat ibu yang happy karena sekarang udah ada Jilla, Estella jadi ga tega buat ninggalin ibu alias pindah rumah sama Jimin buldep.

Ya, mereka berdua sempet buat kesepakatan tanpa sepengetahuan ibu. Soalnya takut ibu ga ngebolehin kita buat pisah rumah dan belajar mandiri. Jimin usul, gimana kalo selama sebulan ini kita tinggal dulu dirumah ibu terus setelah itu baru deh pindah. Lagian Jimin juga belum cari referensi rumah yang bagus buat Estella sama anaknya sekarang.

"Es kamu istirahat aja" Ucap Jimin.

"Gapapa kok jim" Jawab Estella.

"Semuanya udah selesai kok, mendingan kamu temenin jilla kasian dia" Ucap Jimin.

"Oh ya jim tunggu" Tahan Estella karena ngeliat Jimin yang mau keluar kamar tadi.

"Kenapa?" Alhasil Jimin nyamperin.

"Maaf, tapi aku kepikiran aja sama study aku. Mulai besok boleh kan aku lanjut lagi?. Yaa.. sebenernya aku ga terlalu ketinggalan banget sih dan nyusul materi bukan hal tersulit bagi aku, cuman yang jadi masalah.. Aku pengen cepet wisuda jim boleh kan?" Jelas Estella.

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang