// taehyung pov 12.45 //
"Lu jadian sama aylin?" Tanya Jehop yang emang dasarnya super kepo sama orang lain.
Sebenernya Tae agak risih kalo ditanya masalah lagi deket sama siapa karena itu bukan urusan mereka dia mau deket sama cewe siapapun termasuk Aylin kemarin. Lagian kemarin juga niatnya emang mu kumpul sama anak-anak, cuman pada ga dateng jadi yaudah Tae ajak Aylin jalan sekalian nge date. Nge date pun bercanda, ada frekuensi yang sama antara Tae sama Aylin yaitu suka bercanda mengenai hal apapun termasuk kejadian kemarin yang Tae up ke sosial medianya. Dia up ke medsos atas persetujuan Aylinya sendiri, jadi kalo semua orang kira mereka jadian ya terserah karena aslinya engga termasuk Jekey mungkin yang mikir bahwa Tae nyerobot kecengannya itu.
"Engga" Jawab Tae cuek.
"Tadi malem di grup si bantet bilang kalo mereka berantem gara-gara elu tet" Kata Jehop sambil scrolling lagi chatnya tersebut.
"Apasih kok jadi bahas cewe?" Semprot Suga yang ngambil kaleng soda didepannya itu.
Tae udah tau saat Jimin nyeritain tentang mereka yang berantem, mereka itu ya Aylin sama Amabel maksudnya. Tae gabawa ribet, dia santai aja dari malem sambil chattingan sama Aylin dan minta penjelasan dari Aylin kalo ternyata penyebab retaknya persahabatan mereka itu didasari oleh kesalahpahaman Amabel ke Aylin. Ya lagian ngapain coba salah paham orang Tae nya masih free deket sama siapapun cewenya.
"Lo minta maaf aja tet ama si anabel kasian, maksudnya kasian persahabatan mereka jadi rusak cuman gara-gara lo" Kata Namjun.
"Kok gw? Ya gw gatau apa-apa dong, itu mah dianya aja yang bawa perasaan. Beda kalo udah pacaran, ya gw mikir lah" Bales Tae.
"Seharusnya dia malu dong sebagai cewe marah-marah gajelas sama cewe yang gw deketin? Emang dia pacar gw kan bukan? terus gw harus minta izin sama anabel gw mau deket sama ini itu?" Lanjut Taehyung.
"Oh lu suka sama si aylin?" Tanya Jekey yang daritadi cuman nyimak doang sambil minum.
"Engga maksud gw misalnya tot, gw nyontohin doang biar jelas gitu" Jawab Tae.
"Kalo bener juga gapapa, gausah gaenak sama gw. Gw gasuka sama siapa-siapa sekarang, apalagi kaya aylin. Gas aja kalo emang suka, keburu sama yang lain" Jekey.
Tae langsung diem diomongin gitu sama Jekey, lagian kenapa arahnya jadi suka sih kan tadi cuman nyontohin doang biar jelas. Daripada lanjut ngomongin ini, alhasil Suga ngalihin pembicaraan ke bisnis mereka bersama yang lagi jalan mulai sekarang. Kayaknya nanti malem Tae harus ngomong sama si Amabel tentang masalah ini biar jelas dan dia ga beranggapan lebih tentang dirinya.
// pov end //
.
.
.Estella turun dari tangga sambil lari-lari kecil bahkan mamanya yang lagi didapur pun langsung ngeliat anaknya, hari ini Estella gaada kelas kekampus dan mamanya juga lagi istirahat jadi engga pergi kebutik. Disana mamanya ngeliat Estella yang udah super rapih, pake dress dibawah lutut dengan motif bunga-bunga kuning kecil ngebuat keliatan semakin fresh, rambut yang dia cepol keatas pun ngeliatin bahwa Estella beneran cantik.
"Waww rapih banget, cantik banget anak mama mau kemana sih? Wangi lagi, ck! ck! Mama tebak pasti mau ketemu jimin iya kan? Hayoh ngaku" Kata mamanya nebak-nebak.
"Ih tau aja sih mama, hari ini estella mau kekantor jimin. Estella mau kasih makan siang, abis gitu jalan bareng" Jawab Estella.
"Mama sirik deh.. Yaudah kamu ati-ati ya, jangan kemaleman pulangnya" Kata mama sambil meluk anaknya hangat sekarang.
"Apasi mama dramatis banget" Estella.
"Yakan mama tuh sayang sama kamu, have fun ya sayang" Jawab mama senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22