Overthinking

89 5 4
                                    


"yaudah estella minta maaf" katanya.

"iye" jawab bang Jekey.

"tuhkan bang jekey ga ikhlas!! bilangin mama nih. Ya lagian bang jekey ngeselin sih, tapi estella tuh sayang kok. Bang jekey pacaran aja gih sama siapa gitu, aylin mau gak?" Estella.

Bang Jekey gelengen kepalanya sambil masukin sendok eskrim kedalem mulutnya. Jadi siang ini sebagai permintaan maaf Estella, dia ngajak abangnya buat kekedai eskrim langganan gitu. Cuman kata bang Jekey, bang Tae mau nyusul kesini sambil bahas bisnis baru kedepannya. Beda ya kan orang-orang sibuk mah mikirnya pada keras.

"aylin cantik loh bang" kata Estella.

"mulai deh promosi nya" bang Jekey.

Estella senyum-senyum doang, abis gitu galama bang Tae dateng sambil bawa laptop gitu ditangannya. Btw bang Tae kemari pake mobil. Mana tu kayaknya mahal. Dari suara knalpot aja udah menggelegar, apalagi harganya buset membludak tu dompet pasti.

Bang Tae duduk disamping kanan bang Jekey, disamping kiri Estella. Sebelum ke obrolan, dia pesen eskrim dulu sebagai awalan. Takutnya tenggorokan tiba-tiba kering kan bahaya. Setelah pesan baru deh.

"bisnis apa sih? estella ikutan dong, siapa tau jadi ketularan pinter bisnis kaya Kylie Jenner aww idaman estella banget" katanya centil.

"kuliah yang bener. Katanya mu ke german, wujud tin dong kalo bisa" ceplos bang Jekey.

"wihh keren tuh es. Biar bisa dapet bule, tapi gw lebih bule sih. Anjayy" lanjut bang Tae.

"pede gilakkkk. Btw estella juga udah ngebut kok belajarnya biar bisa s1 di german" Estella.

"nah iya bagus" bang Jekey.

drtt
drtt
mi amor🐣is calling

"ciee pacar nelpon" bang Tae.

Karena bang Jekey sama bang Tae mau bahas bisnis, jadi Estella agak ngejauh buat angkat telpon dari Jimin. Tanpa aba-aba, Estella ngejawab tu telpon dan nempelin hapenya ditelinga kanan. Dia bisa denger suara seksi Jimin dari sebrang sana. Estella tiba-tiba jadi inget kejadian kemarin di rumah Jimin itu.

Di telpon sekarang, Jimin lagi ngasih tau kalo dia udah pecat Alexa dengan alesan engga profesional dalam hal pekerjaan. Disitu Estella seneng banget karena akhirnya Alexa gabisa ambil kesempatan dalam kesempitan lagi. Bagus-bagus tu cewe pergi jauh aja udah.

yaudah aku tutup dulu ya
- estella.
iya sayang
- jimin.

bip.

"kuy es balik" ajak bang Jekey yang kayaknya udah selesai bahas bisnis sama bang Tae.

"ayo" jawab Estella langsung.

ting!!
ting!!
ting!!

"buset notip dari siapa si brisik amat" Jekey.

Bang Tae ngeliat layar hapenya sebentar terus ngasih liat ke Jekey sebentar, udah gitu dia matiin lagi layar hapenya cepet. Sementara Estella cuman bisa penasaran doang daritadi.

"emang tet. Gw juga cape nih dijodoh-jodohin mulu sama ni kripik udang" ceplos Jekey nyindir Estella disebelahnya sekarang ini.

"ohh estella tau, itu pasti amabel yak? ih gapapa bang. Dia tuh baik tau" jawab Estella.

"iya emang" jawab bang Tae.

"saking baiknya dia nge go-foodtin gw ke rumah anjir, gilak" sambung bang Tae lagi.

"eh yang bener?" Estella kaget.

"udah-udah ah, ayo balik" bang Jekey narik tangan kanan Estella supaya jalan ke parkiran.

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang