Lahiran

40 3 0
                                    


1 minggu kemudian.

Estella baru selesai olahraga ibu hamil dan ditemenin sama Jimin dari awal mulai sampe akhir, Jimin sabar banget deh soalnya dia emang pengen dedek gemoy sehat nanti pas lahiran. Oh ya, waktu itu dokter bilang kalo Estella harus dirawat setelah lusa besok kan disaat dimana Estella ngalamin kontraksi di acara tunangannya Amabel sama Kai sepupunya Jimin. Tapi setelah lusa besoknya, Estella ga ngalamin sama sekali yang namanya kontraksi atau tanda-tanda melahirkan jadi ibunya Jimin bilang lebih baik gausah di rawat dulu kalo belum ada gejala.

Sesudah pulang olahraga ibu hamil, Jimin beliin air minum buat Estella terus abis gitu on the way rumah mama karena katanya mama mau ngasih hadiah buat dedek gemoy sekalian jumpa kangen akibat Estella jarang main kerumah mama. Kebetulan, mama bilang kalo dirumah lagi ada temen bang Jekey yaitu bang Kijin, Tae, sama bang Suga. Mereka lagi main PS sama karambol, lah begimana tuh mainya? Mungkin karambolnya di PS nya. Estella pun dalam perjalanan kerumah mama sama suami tercintannya ini.

Sesampenya dirumah mama, Estella turun duluan. Dia masih nungguin Jimin yang ngambil beberapa barang didalem bagasi mobilnya, soalnya Estella mau sekalian mandi disini kan barusan abis olahraga ibu hamil. Setelah itu barulah mereka jalan masuk kerumah barengan, galupa bawa makanan buat mama karena yakali ga bawa apa-apa.

"Yuhuuuuu ratu keabadian dateng!! Heh ngapain pada disini!" Seru Estella terus negur temen-temen abangnya pada main PS kan.

"Berisik-berisik!" Seru Bang Jekey yang fokus main PS sambil teriak-teriak gajelas gitu.

"Hai sayanggg mama udah dateng, yuk duduk dulu duduk sini ibu hamil ga boleh kelamaan berdiri es bahaya. Sini jim duduk" Ujar mama.

Mereka pun duduk lah di ruang tengah dan posisinya itu Estella duduk di sofa, sementara Jimin sama yang lain tuh dibawah beralaskan karpet karena lagi main PS. Nah kebetulan mama lagi buat minuman kedapur jadi Estella ditinggal sendirian. Lagi enak-enak natap TV yang dipake game sama mereka, Estella pun ngeliat rambutnya bang Kijin dong. Rambutnya bagus banget item terus ada galing-galing dikit diatasnya ngebuat Estella refleks megang sambil di elus-elus pelan gitu. Ngerasa ada yang aneh, akhirnya bang Kijin nengok kebelakang buat mastiin doang sih.

"Lu ngapain es?" Tanyanya santai.

"Lucu ih" Estella masih ngelus-ngelus.

"Jim, bini lo" Kata bang Kijin ngasih tau, terus galama Jimin nengok ngeliat istrinya sendiri.

"Es, ck ih apa-apaansih mulai deh kamu tuh. Lepas ga, apaan sih lepas ah" Jimin jealous.

"Ih rambutnya gemes" Estella.

"Susah emang es punya suami posesif tuh, makanya syukurin aja karena itu tandanya sayang. Ya ga ya ga ya ga?" Kata bang Tae.

"So ahli cinta banget sih lo, kemarin jalan sama mantan sekolah juga" Ceplos Suga.

Refleks Estella ngedorong punggung Tae.

"Heh bukannya lo sama aylin?" Estella.

"Tu congor bisa ga sih? Engga es jangan percaya, dia boong doang kok" Tae marahin bang Suga dan dia lumayan panik banget.

"Playboy ya playboy aja kali" Sindir Jekey.

"Paansi lo" Tae.

Selagi mereka ngobrol, akhirnya mama dateng bawa minuman sirup dingin gitu buat para tamu yang gatau diri kecuali Estella sama Jimin karena mereka kan udah jadi satu keluarga. Tae, Suga sama Kijin bilang makasih ke tante Luvi alias mamanya Estella soalnya udah peka banget dibikinin minum, padahal dari pas dateng kagak dibuatin dan suruh buat masing-masing aja kedapur. Oh ya out the topic, Estella ngeliat pajangan foto mama sama ayah udah gaada di tembok. Bahkan foto nikah yang ditempel diruang tamu aja udah gaada, apa bener mama jadi cerai ya.

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang