Lampi'on area - 19.09
"Makasih ya jim kamu udah ajak aku keluar, tempatnya juga bagus aku suka" Kata Estella.
"Iya sayang sama-sama" Bales Jimin.
Akibat suasana yang dingin ngebuat Estella jadi pengen deket-deket terus sama Jimin, apalagi dia baru liat tempat secantik ini dengan hiasan penuh lampu lampion. Mereka berdua udah makan malem barusan di kafe yang gajauh dari sekitaran sini dan bener-bener lagi nikmatin keromantisan aja, padahal orang-orang cukup rame tapi mereka sibuk sama dunianya yaitu saling ngebucin.
Cuman disela-sela mereka bucin, Jimin mikirin gimana bilangnya sama Estella. Dia takut banget kebahagian Estella malem ini jadi down gara-gara Jimin cerita masalah Seulgi, dia juga gamau senyum manis di wajah Estella langsung hilang saat obrolan tersebut dimulai. Akhirnya Jimin harus mikir beberapa kali untuk ngomong masalah itu.
"Es"
"Jim"
Ucapnya berbarengan dan kedua matanya langsung ketemu, rasanya jantung Jimin mulai ga karuan. Seketika kata-kata yang dirangkai barusan buyar gitu aja gatau kemana. Sebenernya disana Estella pun mau ngomong masalah kecelakaan kemarin, terus sampe sekarang si korbannya harus rawat jalan dan harus ngeluarin banyak biaya gitu.
"Kamu duluan deh" Suruh Estella.
"Kamu aja, nanti saya belakangan. Ada apa? Mu ngomong apa?" Tanya Jimin natap Estella.
"Tapi kamu jangan marah ya sama aku, aku tuh takut kamu marah ishh" Jawabnya.
"Engga kok sayang, ada apa emangnya? Masalah kampus kamu ya" Tebak Jimin salah.
"Bukan jim, ini tuh masalah kemarin aku keluar rumah ketemu belen sama aylin. Nah, pulangnya aku nabrak orang sampe patah tulang dan dibawa ke rs, terus si orang itu harus rawat jalan" Jelas Estella tanpa jeda.
"Hah! Serius kamu es, astaga, tapi kamu gapapa kan? Kamu luka dibagian mana? Astaga es ko baru cerita" Bales Jimin panik.
"Aku gapapa jim, cuman si korban minta biaya buat rawat jalannya gitu loh" Ucap Estella.
"Yaudah nanti saya yang transfer, kirim aja nomer rekening nya nanti" Ucap Jimin santai.
"Beneran? Yaampun makasih ya jim. Oh ya, tadi kamu mu ngomong apa?" Kata Estella.
"Gaada sih, tadi cuman mu bilang kamu cantik aja hehe" Bales Jimin cengengesan.
"Ih dasar nyebelin!" Estella.
Kayaknya Jimin harus ngumpulin lagi nyali deh buat bilang ini ke Estella, demi apapun dia takut banget masalahnya ngerembet kemana-mana. Apalagi Estella sensitif bukan main akhir-akhir ini, mungkin pengaruh kehamilan. Gaada salahnya juga Jimin bikin mood Estella seneng dulu, terus besok atau besok lusa baru deh dia ngobrol serius lagi.
Disaat berduaan sama Estella, tiba-tiba Seulgi dateng kayak seolah-olah ga sengaja ketemu padahal Jimin tau pasti ini ulah ibunya. Barusan kan sebelum pergi Jimin kasih tau ke ibunya kalo dia mau jalan sebentar sama Estella. Disana Seulgi nyapa Estella so baik, terus Jimin nampilin wajah malesnya. Si Seulgi udah kaya nyamuk dimana-mana ada.
Dengan belum tau apapun, Estella masih nerima perlakuan baik Seulgi walaupun kemarin sempet nabrak bahunya pas masuk kedalem rumah. Seulgi bilang dia ga sengaja lewat sini terus ngeliat Estella sama Jimin lagi berduaan, jadi mampir bentar buat nyapa. Padahal kalo ga di sapa juga gapapa kok, seneng malah jatohnya jadi engga ganggu.
"Eh jim biasa pake cincin? Kok sekarang gaada?" Tanya Seulgi sengaja dan Jimin langsung panik bukan main saat itu juga.
"Ih iya cincin kamu kemana?" Tanya Estella refleks saat cincinnya gaada di jari Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22