Putus

75 5 0
                                    


...



15.49

Estella baru selesai ngampus, lebih tepatnya dia baru mau pulang kerumah setelah banyak kegiatan dikampus bareng temen sekelompok nya barusan. Hari ini Jimin jemput karena katanya dia bisa ninggalin kerjaan, daripada harus dateng sendirian kerumah Estella nanti malem. Hari ini kan dirumah Estella ada acara kumpul keluarga atas ulang tahunnya kemarin. Jimin bilang dia masih dijalan dan sebentar lagi bakalan sampe. Sambil nunggu Jimin, Estella mainin hapenya terus datenglah Amabel dari dalem kampus sambil mainin kunci motor. Ngerasa dilewat gitu aja, akhirnya Estella manggil Amabel langsung.

"bel" panggil Estella dan Amabel nengok telat. Seakan-akan dia tau kalo sebenernya Estella udah berdiri disini daritadi, tapi b aja.

"garing banget sih lo. Sendirian aja? ga bareng si aylin? kan dia ada kelas noh" lanjut Estella.

"ga males, gw duluan ya" jawab Amabel cuek terus jalan keparkiran tanpa natap Estella.

tu anak kenapa?
( dalam hati estella )

Estella lanjut mainin hapenya. Si Amabel tumben banget kagak ngajak pulang bareng. Biasanya dia paling julid kalo ngajak Estella balik bareng, tapi ini kek dingin-dingin aja. Mungkin si Amabel lagi pms kali ya jadi males ngomong, biasalah wanita emang suka gitu.

Galama Jimin dateng dan Estella langsung masuk kedalem mobil. Seperti biasa, kalo ketemu mereka suka saling tanya masing-masing masalah kegiatan. Estella nanya kenapa Jimin bisa pulang jam segini, dan katanya kerjaan kantor lagi engga banyak.

"ayah kamu udah pulang?" tanya Jimin.

"udah dong, kemarin malah pas kamu nganterin aku pulang" jawab Estella santai.

Jimin ngangguk sambil nyetir.

Dari kejadian Jekey ngomong kaya gitu, Jimin ngerasa kalo abangnya Estella gabisa ngelepasin adiknya secara utuh. Tapi kayaknya Jekey engga nanya-nanya masalah itu sama Estella. Ya baguslah, seengaknya Estella ga overthinking tentang masalah itu.

Dijalan Jimin nanya mau dibawain apa buat orang dirumah, dan Estella jawab gausah karena mamanya udah masak banyak banget. Terus Jimin juga masalah obat kemarin yang dia beli buat Estella dan Estella jawab kalo dia udah minum, jadi tenang aja gausah worry.

Sampe dirumah Estella.

"buset kok rame?" kaget Jimin karena banyak motor di garasi rumah Estella sekarang ini.

"mana aku tau, yaudah parkir disini aja gapapa kok. Yuk turun" jawab Estella cepet.

"abang kamu ngundang anak bangtan juga? kok aku gadikasih tau?" ucap Jimin nanya.

Estella jawab kalo dia gatau terus turun dari mobil, galama kemudian Jimin nyusul. Dia mastiin motor-motor ini punya Kijin, Suga, Jehop, Namjun, dan ternyata bener. Ngerasa Jimin masih ngeliatin motor, akhirnya Estella narik jas bagian tangan milik Jimin biar cepet.

Kebiasaan emang, lama.

Mereka berdua pun masuk ke rumah.

Didalem rumah Estella udah rame aja pas ruang tengah. Disana ada Kijin yang lagi ngopi sambil makan kerupuk di keler gitu, terus Taehyung main game sama Jekey, Jehop, Namjun, sedangkan Suga rebahan santuy.

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang