20.01
"ih blush on gw mana?" Aylin nyari-nyari blush on nya kaga ada ditas, dahal mu dipake.
"nih nih nih, sorry barusan gw pinjem soalnya gw lupa gabawa hehe" kata Amabel sambil ngasihin blush on nya ke Aylin, si pemilik.
"estella udah divilla?" tanya Belen.
"iya katanya, dia pergi sama jimin" Aylin.
"tu cowo keknya sayang banget deh sama si estella. Jaman sekarang cowo pada pelit, makanya kalo nemu spek jimin harus di pepet biar apa-apa diturutin" bacot Amabel daritadi.
"tapi aneh ga sih?" Belen.
"aneh kenapa?" Aylin.
"dulu jimin royal juga ke estella, atau baru sekarang-sekarang aja karena hubungan mereka udah publish?" tanya Belen kepo.
"jimin kaya dari keluarganya aja udah berada, ya pasti royal dong. Gila lo" jawab Amabel.
"iya juga sih" Belen.
"ih gaboleh gibah temen sendiri" Aylin.
"berangkat yuk, udah jam lapan" Amabel.
"kuyy" Belen.
Jadi daritadi itu mereka kumpul dirumah Amabel, kebetulan kan rumah Amabel engga terlalu jauh dari rumah Estella. Tadinya juga kita mau mampir kerumah Estella, cuman karena Estella sama Jimin yaudah deh kita berangkat bertiga dan ketemuan disana. Kita pergi kesana pake mobilnya Aylin. Oh iya kalo masalah minta izin, orang tua mereka udah izinin kok. Anak broken pasti selalu diizinin, beda sama Estella yang suka susah kemana-mana alias stick parents. Mereka pun aneh kok bisa orangtuanya Estella ngebiarin anaknya ngerayain ulangtahun diluar, biasanya kan always dirumah atau di kafe.
Pikiran mereka kalo Estella diizinin itu mungkin Jimin yang minta izin duluan ke orang tuanya Estella. Karena kan dibalik semua acara ini Jimin, ya walaupun Estella sendiri yang minta. Selama diperjalanan mereka masih gibah masalah cowo-cowonya. Belen cerita kalo dia gabilang sama Suga kalo dia pergi ke House Partynya Estella divilla, Belen takut aja Suga ga ngebolehin atau ngambek secara diam-diam. Terus Aylin, sebelumnya dia di chat sama Jekey. Jekey nanya apa acaranya beneran ada atau engga dan Aylin jawab emang beneran ada, Jekey nanya dimana alamatnya. Tapi Aylin belum kasih tau, lebih tepatnya belum bales lagi.
Kalo Amabel, dia ngajak Taehyung buat join juga ke acara ulang tahunnya Estella malam ini. Pikiran Amabel mungkin anak bangtan bakalan datang juga, jadi dia nge chat Taehyung duluan. Tapi setelah itu Taehyung bales kalo dia sama sekali ga diundang sama Estella ke acaranya dan Taehyung juga malah nanya-nanya ke Amabel masalah Estella ngadain acara apa, dimana, kapan, siapa aja. Alhasil mereka bertiga jadi tambah bingung.
"jadi estella ga ngundang anak bangtan? kok mereka pada balik nanya ya?" tanya Amabel.
"mana gw tau. Elu sih bel make ngasih tau bang tae, gimana kalo dia ngomong sama yang lain terus suga tau" jawab Belen panik.
"ya sapa suruh lu boong nyet!" Amabel.
"estella juga ga ngomong apa-apa lagi sama kita. Udah deh gini aja, kalo mereka nanyain alamat villa jangan dikasih tau dulu" Aylin.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22