21+⚠
halo tante, estella ada dirumah gak?
telpon jimin ga dijawab soalnya.
-
estella nginep dirumah aylin.
kamu ga dikasih tau?
-
oh ga tante.
mungkin estella lupa.
yaudah makasih ya tan
-
sama sama jimbip
"apa aku bilang!" kesel Estella.
Lagian Jimin jadi orang ga percaya banget sih, udah tau Estella bilang ke mamanya nginep dirumah Aylin makanya bisa keluar malem. Kalo udah begini jadi ribet kan. Untung aja Estella cepet-cepet kabarin temen-temennya untuk pulang dari bar itu soalnya dia lagi sama Jimin. Mau ga mau Estella minta Jimin buat anterin dia ke rumah Aylin sekarang.
Jimin nyalain mesin mobilnya lagi udah gitu langsung tancap gas. Selama diperjalanan, ga kerasa Estella ketiduran karena mungkin cape tadi siangnya nge gym dan lain-lain. Tanpa disadari, Jimin ngebelokin mobilnya ke kiri. Padahal rumah Aylin masih lurus terus lagi.
Sesampenya disebuah rumah, Jimin nengok ke Estella yang ketiduran. Dia sempet ngebangunin tapi Estella malah tambah nyenyak. Akhirnya Jimin turun duluan dan nge gendong Estella buat masuk ke rumah.
Pas dia mau nidurin Estella dikasur, tiba-tiba Estella kebangun dan ngedorong Jimin refleks. Kaget aja soalnya deket banget gitu.
"aku dimana jim?" tanya Estella panik.
"dirumah saya" balesnya dingin.
"jim aku nyuruh kamu anterin ke rumah aylin bukan kesini, ck astaga gimana sih" Estella.
"ya kan saya gatau rumah aylin dimana dan kamu daritadi tidur jadi yaudah" bales Jimin.
"jim ini..."
"udah lah santai aja" potongnya.
"gabisa jim" Estella.
"APASIH YANG GABISA!?" bentaknya cepet.
Estella ngebuletin dua bola matanya.
"SAYA CAPE TAU GAK! SAYA KE BAR CUMAN BUAT CEK KEMAJUAN DISANA TAPI MALAH KETEMU KAMU, RIBUT LAGI MASALAH SI ALEXA. SAYA TUH PUSING ES DIKANTOR, KENAPA SIH SEHARI AJA GAUSAH MANCING EMOSI TERUS. BISA KAN?" bentak Jimin keras.
"SURUH SIAPA KAMU BOHONG? SAYA ANTERIN KAMU KERUMAH GAMAU, YAUDAH SAYA BAWA KAMU KESINI DARIPADA DITURUNIN DIPINGGIR JALAN" sambungnya.
"DIKIT-DIKIT ALEXA APA-APA ALEXA PUSING TAU GA SAYA! NURUT AJA SEKALI BISA GA SIH. CAPE BANGET JELASIN NYA" kata Jimin.
Ngerasa udah ngomong terlalu keras sama Estella barusan, Jimin ngusap mukanya pake dua tangan. Dia cuman kebawa emosi doang soalnya lagi cape pikiran dikantor tadi siang.
Dia nyoba minta maaf ke Estella.
"maaf es ak..."
"aku naik taxi aja ke rumah aylin" Estella jalan ke arah pintu tapi Jimin langsung nutup pintunya keras sampe bunyinya menggema.
"jim?" Estella malah tatapan sama Jimin.
"buka pintunya" pinta Estella maksa.
Tiba-tiba Jimin narik Estella buat ciuman.
Estella berontak dan Jimin malah memperdalam ciumannya sampe maksa-maksa dengan megang kuat tangan Estella. Jimin ngelepas jaket yang tadi di pake.
Galama ciuman pun lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22