Balikan

78 3 3
                                    


Dari dua minggu kemarin Estella udah ngerjain semua tugas kampusnya dan sekarang dia balik fokus sama hobinya yaitu ngelukis, bakat lukis yang Estella punya cuman untuk ngilangin rasa gabutnya dirumah. Dari dua minggu kemarin juga Jimin ngejar-ngejar Estella sampai dia ninggalin banyak kerjaan dikantor demi jelasin semuanya lagi, cuman Estella masih keukeuh sama pendirian dirinya kalo dia ngga mau kemakan sama omongan cowo kaya Jimin. Estella masih ngerasa gimana Jimin bohongin dia padahal kenyataannya dia selingkuh dibelakang sama Alexa, mana kemarin Estella liat sendiri didepan mata gimana Jimin ngakuin Alexa sebagai pacarnya. Kali ini Estella kesel, emosi, benci, banget sama dia.

Oh iya, masalah Amabel. Cewe itu sekarang udah ga gabung sama kita dan jarang ketemu, Amabel juga udah keluar dari grup sosial media kita semua. Masalah yang awal mula dari datingnya Taehyung sama Aylin ngebuat Amabel ngerasa ditikung sama temen sendiri, dia udah sempet ngobrol sama kita berempat waktu jam kuliah kosong di rooftop kampus.

.
.
.

// rooftop 13-50 //

"Intinya lo nikung gw, lo tau kan gw suka sama si taehyung! gw sering cerita dan ga cuman sama lo doang ay. Tapi lo malah date sama dia, lo ga sadar ya?" Ucap Amabel.

Aylin yang ngerasa dipojokin daritadi pun bangkit dari duduknya dan ngedetin Amabel.

"Gw gatau kalo malam itu bakalan jadi date berduaan sama taehyung! tu cowo bilang anak-anak bangtan bakalan dateng, ya gw seneng dong karena pasti bakalan ada bang jekey disana. Terus lama-lama si tae bilang kalo mereka cancel, ya gw gatau kalo jatuhnya jadi begini" Jelas Aylin ke Amabel.

"Terus waktu di house party lo ngapain? oh atau jangan-jangan lu emang suka sama taehyung iya!" Ucap Amabel masih curiga.

"Bel, lo bisa ga sih gausah sampai kaya gini. Mungkin itu emang ga sengaja aja" Kata Belen nyoba ngelerai perdebatan dua sahabatnya.

"Lu harusnya minta penjelasan sama si taehyung jangan ke gua, atau jangan-jangan lo gaberani karena gapunya hubungan apa-apa sama taehyung, iya?" Ujar Aylin ngebalik.

"Maksud lo?" Kata Amabel dengan nada pelan sambil natap penuh kekesalan sama Aylin.

"Stop! kalian tuh apaan sih ribut cuman gara-gara cowo, cowonya aja gapeduli. Lu lagi bel, lu tuh ga pacaran sama taehyung jadi tu cowo mu deket sama siapa aja bukan urusan lo. Dan elu ay, lu jangan sasimo dong" Estella angkat bicara karena kesel liat sahabatnya ini.

"Sasimo lo bilang! heh gw tuh niatnya ketemu abang lo malem itu cuman tiba-tiba mereka cancel, ya otomatis gw jalan berduaan sama si taehyung karena emang nanggung" Aylin.

"ELO GATAU DIRI!" Amabel nge gas sambil nunjuk muka Aylin saking gakuat nahan kesel.

"ELO YANG GATAU DIRI! TAEHYUNG TUH GASUKA SAMA LO MASIH AJA DI PEPET, JADI MAU LU APA HAH!?" Seru balik Aylin keras.

"STOPPP!!!" Belen teriak.

"Susah emang kalo debat sama cewe yang jago playing victim gini" Kata Amabel nyindir.

"Jaga ya omongan lo" Aylin ngedorong bahu kiri Amabel pelan dan majuin badannya juga.

"Apa hah! apa lo!" Bales Amabel yang balik ngedorong kedua bahu milik Aylin sekarang.

"I'm out" Ucap Estella terus pergi ninggalin ketiga sahabatnya di rooftop saat itu juga.

"Parasit!" Amabel natap tajem ke Aylin dan pergi ninggalin rooftop setelah Estella tadi.

"APA LO!" Aylin.

"Ay stop!" Belen nenangin temen satunya ini.

// rooftop end //

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang