1(REVISI)

25.7K 1.2K 24
                                    

" Nona Sulung...". Ucap seorang wanita muda.

" Ada apa?". Jawab seorang gadis muda yang merupakan majikannya itu.

" Nona, Tuan Besar akan kembali dua hari lagi, apakah anda akan memberikan hadiah kepada Tuan Besar?".

" Tidak."

" Ke-kenapa Nona?".

" Jika Nona Sulung tidak ingin, jangan memaksanya Sky." Ucap seorang wanita yang baru datang dari arah luar.

Ia merupakan pelayan senior yang dimiliki oleh Nona Sulung Oxley.

" Ta-tapi...."

" Ayo kita pergi, biarkan Nona Sulung beristirahat."

" Nona kami undur diri, jika Nona Sulung membutuhkan kami, kami ada di depan."

" En."

Setelah kepergian kedua pelayan wanita itu.

" Kecil..."

" Ya Nona."

" Aku tak menyangka, sudah 6 tahun aku telah tinggal di dunia ini."

" Benar Nona, apa Nona akan tetap menjalankan rencana awal?".

" Benar, entah kenapa aku juga merasa sakit mengenai masalah dari pemilik tubuh ini."

" Karena anda telah menyatu Nona."

" Benar, maka dari itu aku akan membuat kebahagiaan untuk diriku sendiri dan pemilik asli."

" Apa anda akan meluluhkan mereka semua?".

" Untuk apa? Tidak ada gunanya....toh mereka tidak sepenting itu hingga harus membuatku mendekati mereka. Karena sesuatu yang hancur akan tetap hancur, sesuatu yang hilang tidak akan kembali lagi. Jadi...karena aku bukan pemilik asli yang mengemis cinta dan kasih sayang kepada mereka." Ucap wanita itu dengan dingin.

" Saya harap anda akan selalu bahagia Nona."

" Ya, terimakasih kecil."

Gadis itu yang tak lain adalah Sloane Zenovia Oxley. Nona Muda Oxley yang sekarang bisa dipanggil Nona Sulung semenjak Tuan Besar Oxley yang tak lain ayah dari Sloane mengangkat seorang anak perempuan sebagai putrinya yang biasa semua orang tahu dengan sebutan Nona Kedua.

Ia sangat dibenci dan diasingkan oleh semua orang lantaran ia penyebab kematian sang Nyonya Besar Oxley yang tak lain Ibu dari Sloane.

Sloane sendiri memiliki lima saudara lelaki.

Anak pertama yang bernama Abercio Arthur Oxley, yang saat ini sedang menempuh pelajaran di akademi kemiliteran. Ya, ia akan seperti ayahnya, yaitu Tuan Besar Oxley, seperti tradisi dimana anak pertama lelaki akan meneruskan perjuangan ayahnya sebagai jendral.

Anak kedua yang bernama Hideki Bhadrika Oxley, yang saat ini juga sedang menempuh pelajaran di akademi, ia mengikuti jalur dari keluarga mendiang Nyonya Besar Oxley. Keluarga Nyonya Besar Oxley yang bernama Dorthea Clementine Delaney, keluarga yang terpelajar selain itu keluarga Delaney juga merupakan keluarga yang telah ikut berusaha dalam membangun kerajaan ini. Selain itu Tuan Tua Delaney, ayah Dorthea merupakan mantan Jendral Agung Kerajaan X. Kebanyakan mereka menjadi seorang guru dan mereka terkenal karena telah bertahun-tahun menjadi guru besar untuk calon penerus tahta kerajaan selain itu banyak keluarga Delaney yang juga bekerja di kemiliteran meski bukan sebagai prajurit tapi mereka lebih menjadi penasehat perang dan juga ahli strategi perang.

Anak ketiga yang bernama Garvi  Chaanakya Oxley, ia juga sedang menempuh pelajaran di akademi tetapi dia memilih pengobatan.

Terlahir Kembali Dan Semuanya Telah BerubahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang