15(REVISI)

8.7K 746 38
                                    

" Kau kenapa lagi? Masalah adik mu lagi? Bukan kah aku sudah mengatakannya, lebih baik kau menyayangi adik kandung mu dibanding orang asing." Ucap seorang pemuda itu dengan kesal saat melihat raut frustasi dari sang sahabat.

" Entahlah, beberapa hari ini aku memiliki mimpi yang aneh." Balas Garvi dengan mengerutkan kedua alisnya.

" Mimpi?". Ucap pemuda itu dengan heran.

" Hmmm....mimpi aneh, aku merasa melihat kehidupan gadis sialan itu. Entah kenapa aku merasa sakit."

" Ck, kau sangat bodoh."

" A-apa?".

" Ya, kau sangat bodoh. Kalian itu sedarah tentu saja kau bisa merasakan rasa sakit yang ia rasakan.  Dan soal mimpi itu, aku pernah dengar dari para tetua ku, jika mimpi itu hanya bunga tidur tapi adakalanya mimpi itu adalah sebuah pertanda."

" Pertanda?".

" En, misalnya itu akan terjadi di masa depan, mungkin itu akan terjadi kepada adik kandung mu atau...."

" Atau? Bicaralah yang jelas jangan terpotong begitu!".

" Kau saja yang tak sabaran, kau itu dokter bukan sih?!".

" Ck, itu berbeda..."

" Baiklah....baiklah...bicara dengan orang seperti mu memang harus ekstra sabar."

" Bukan kah sebaliknya?".

" Ck, baiklah kembali ke topik awal,  nenek ku pernah mengatakan jika seseorang bermimpi hal yang menakutkan dan penuh dengan darah biasanya itu adalah bayangan di masa lalu."

" Masa lalu?".

" Iya, percaya atau tidak itu disebut kelahiran kembali di mana manusia meminta Tuhan untuk memutar waktu sebelum peristiwa kejam terjadi."

" Begitulah..menurutmu aku kembali ke masa lalu?".

" Entahlah, sepertinya kau tidak terlihat seperti itu. Kau sama saja, sifat mu juga masih sama saja."

" Ck.."

" Ayo lanjutkan penelitiannya, jika tidak profesor tua itu akan mengoceh lagi."

" Hmmm..."

Ya pria yang merupakan sahabat Garvin bernama Noka Ermanno Cassion.

Seorang penyihir putih yang juga ahli dalam pengobatan.

Ia merupakan Tuan Muda Bungsu dari kediaman Cassion.

Keluarga Cassion yang terkenal akan kepintarannya.

Keluarga Cassion sendiri adalah keluarga yang netral. Ia hanya setia pada Kerajaan.

Seluruh keturunan Cassion adalah penyihir putih berbakat dan juga dokter terkenal di seluruh 4 benua.

Garvin telah berteman lama dengan Noka di akademi dulu dan sampai sekarang mereka bersahabat.

Jika adalah pria yang menunjukkan langsung ketidaksukaannya kepada Juniper.

Menurut nya Juniper bukan lah gadis yanga baik, mengapa ia bisa tahu? Ia adalah seorang penyihir putih tingkat 8 yang sangat jenius di usia muda nya.

Ia merasakan aura gelap dari Juniper dan hal itu membuat nya menyimpulkan bahwa Juniper adalah gadis yang buruk.

Tapi sahabat nya sangat membela gadis itu dan sering kali ia menasehatinya tapi tetap saja sahabat nya itu keras kepala.

Perkataannya tadi memang benar, ia merasakan aura berbeda dari sahabat nya itu.

Terlahir Kembali Dan Semuanya Telah BerubahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang