17(REVISI)

7.5K 668 3
                                    

" Sial, brengsek, dasar Raja gadungan."

" Tuan tenangkan diri anda."

" Jika aku tak mengingat bahwa dirinya adalah Raja, aku akan memenggal kepalanya saat ini juga."

" Tuan..."

Ya, orang itu adalah Mathew. Mathew sangat marah mengingat bahwa putri nya besok akan memasuki istana.

Sedangkan Dom, hanya bisa menghela nafas pelan. Ia memang senang Tuannya telah berubah menjadi lebih baik lagi tapi bukan begini maksudnya.

" Apa putriku masih tidur?".

" Benar Tuan, Nona Sulung sedang beristirahat sekarang apalagi Nona telah meminum obatnya."

" Huff....baiklah, lalu kau sudah melaksanakan yang kuminta?".

" Sudah Tuan."

" Persiapkan semuanya dengan cermat Dom."

" Baik Tuan."

" Kau bisa pergi."

Setelah kepergian Dom, Mathew kembali mengingat bahwa sebentar lagi akan ada penyakit aneh yang menyebar di seluruh wilayah kerajaan ini.

Dan juga pada waktu bersamaan akan ada perang yang cukup lama.

Ia harus mempersiapkan semuanya dengan baik dan melindungi putrinya.

Dulu saat ini terjadi, ia malah acuh pada putrinya dan malah lebih peduli pada gadis ular itu.

Tapi tidak untuk kehidupan ini, ia akan melindungi putri kandungnya sendiri.

.........

Ya tidak hanya Mathew yang memikirkan ini, bahkan Arthur, Hideki, Garvin, Elwin, dan juga Tiger memikirkan peristiwa ini.

Mereka telah memberitahu bahwa mereka terlahir kembali bahkan Elwin babak belur karena mendapat pukulan keras dari Hideki dan juga Arthur.

Bagaimana tidak? Mereka marah kala mengetahui bahwa yang mengambil mahkota suci adik kandungnya adalah adik mereka sendiri.

Bahkan Garvin ingin membunuh adiknya itu tapi ia tahu bahwa di sini ia juga salah.

" Aku sudah meneliti obat untuk penyakit ini bersama Noka." Ucap Garvin.

" Ada perkembangan?". Tanya Hideki.

" Ada tapi obat ini hanya bisa menghambat belum bisa menyembuhkan secara total."

" Aku akan pergi untuk berperang. Kalian tahu kan jika perang ini hanya jebakan, Hideki kau yang akan mengambil alih keadaan rumah karena pasti aku dan ayah akan ditugaskan ke medan perang. Dan juga akan ada pengkhianatan dari keluarga bangsawan."

" Aku mengerti kak, Tiger."

" Aku tahu tugasku, kalian tenang saja."

" Elwin."

" Aku pasti akan dipanggil ke istana untuk menemani Putra Mahkota, tapi kau tenang saja kak, aku bisa melakukannya."

" Baiklah...kita juga tahu bahwa para pelayan Sloane sangat lah kuat tapi bagaimana pun juga kita adalah kakak kandungnya."

" Yah, kami tahu maksud kakak."

...........

" Ada surat datang?".

" Ada Nona Kedua, ini suratnya."

" Baiklah, kau bisa pergi."

Juniper langsung membuka surat dari sang kakek.

" Aku berharap rencana kakek berhasil jika tidak aku akan melakukan rencana ku sendiri."

ya, rumor yang dibuat Juniper mulai menyebar.

Terlahir Kembali Dan Semuanya Telah BerubahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang