09 - Family eble

133 15 0
                                    

*TANDAI TYPO*
*
*VOTE&COMMENT*
*
HAPPY READING

¤¿¡¤¿¡▪︎¿¡¤¿¡¤

"Abang, mau itu" tunjuk Khaira pada abang penjual permen kapas.

"Ken juga mau, Bang" pinta Kheano

Saat ini ketiganya tengah berada di taman kota. Memang sudah rutinitas jika hari minggu, Diego harus mengajak kedua sdiknya bermain.

"Tunggu sini" perintah Diego, ia beranjak pergi menuju tukang penjual permen kapas tersebut.

"Bang, permen kapas nya 2" pinta Diego.

Si abang menangguk dan memberi Diego 2 permen kapas. Diego menerimanya dan segera membayar.

"Istrinya kemana, Mas?" Tanya si abang penjual.

Diego terkejut, ia lalu menoleh ke kanan dan ke kiri. Sedangkan si penjual terkejut dengan tatapan Diego, padahal dari tadi tidak ada yang berubah dari tatapan Diego.

"Mereka adik saya, Bang" jawab Diego

"Hahahaha, si batu di kira punya anak"

Diego menoleh mendapati Nasya dan Fitri tengah membeli Ice cream di sebelah tukang permen kapas. Diego baru sadar jika ada keduanya, ralat bahkan dia baru sadar kalo ada penjual lain disana.

"Emang mukanya keliatan tua" ledek Fitri dan di angguki Nasya.

"Bukan kelihatan tua, tapi berkarisma" tiba-tiba Niko dan Rian datang dan menimpali.

"Gak nanya" ketus Nasya

"Nih, Bu ice cream nya" ucap sang penjual membuat ke limanya menoleh.

"Hahaha di panggil Ibu" ledek Rian membuat Nasya kesal.

"Lo berdua keliatan tua" timpal Niko membalikkan perkataan Fitri tadi.

"Bukan tua, tapi berkarisma" balas Nasya

"Mana ada. Cewe di panggil 'Bu' itu berarti keliatan tua, kalo cowo di panggil 'Pak' baru berkarisma" jelas Rian sok tau.

"Mana bisa gitu!" Protes Nasya

"Bisa lah!" Balas Rian.

"Gak!"

"Bisa!"

"Bodo ah" putus Nasya kesal.

"Nyenyenyenye" ledek Rian membuat emosi Nasya membuncah.

"Abang, kok lama?" Tanya Khaira yang tiba-tiba datang menghampiri Diego.

Fitri menjentikkan jarinya "Nah kita tanya nih 2 bocil siapa yang lebih cakep" tantangnya yang langsung di terima oleh Niko.

"Nah, Kai, Ken, Kak Nasya sama Kak Fitri cantik gak?" Tanya Nasya dengan mensejajarkan tubuhnya.

"Kak Nasya sama kak Fitri cantik kok" jawab Khaira semangat.

"Mana ada, mereka itu jelek, kalo bang Iyan sama Bang Niko ganteng" bantah Kheano.

ElvyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang