23 - Kolam Renang

67 11 0
                                    

Double up?

Tandai Typo
*
Vote & comment
*
Happy Reading

*****


"Id, lo jadi ikut kagak?" Tanya Vyra seraya menarik selimut dari wajah adiknya yang masih tertidur pulas.

"Masih jam 6 kan? Santai aja lah" jawab Raid malas.

"Jam 6 pala lo, ini udah jam 9 !" kesal Vyra.

Raid yang terkejut seketika langsung duduk bersila, "Kok lo gak bangunin gue sih?!"

Vyra cengo sendiri mendengarnya, sedari tadi gadis itu terus bolak-balik ke kamar adiknya ini hanya untuk membangunkannya dan apa tadi dia bilang?

"Mata lo! Tadi subuh gue bangunin, oke lah bangun sholat abis tu tidur lagi. Jam 6 tadi gue bangunin gak bangun. Jam 7 juga, jam 8 juga, dan sekarang jam 9!"

"Ihh yaudah sana-sana, gue mau siap-siap" usir pemuda itu sambil mendorong kakaknya keluar kamar.

"Gpl ya! Yang lain udah nunggu"

Dengan perasaan kesal Vyra turun untuk kembali menonton televisi sembari menunggu adiknya bersiap.

Handphonenya terus bergetar akan notif chat dari teman-temannya yang menanyakan keberadaan Vyra dan Raid yang tak kunjung datang.

Terdengar suara langkah kaki dari arah tangga yang membuat Vyra seketika langsung berdiri dan menenteng tasnya.

"Tumben lo cepet" ucapnya tanpa menoleh terlebih dahulu.

Merasa di abaikan gadis itu pun membalikkan badannya, bukannya Raid ia malah mendapati Darren yang tengah menatapnya keheranan.

"Kenapa sih pagi-pagi udah ribut aja?"

"Ngapain juga lo nenteng tas? Mau kabur? Kabur tuh malem neng, jam segini masa mau kabur" lanjut Darren.

Vyra menghela nafas berat lalu duduk kembali di sofa, "Kirain Raid"
"Lagian siapa yang mau kabur? Orang mau healing juga"

Darren ikut mendudukan dirinya di sofa, "Hilang hiling, sok-sokan lo" sirik Darren.

"Ngomong aja mau ikut" ketus Vyra sambil menatap jengah abangnya.

"Emang kemana sih?" Tanya Darren penasaran.

"Ke kolam, sama temen-temen" jawab Vyra malas yang hanya di angguki Darren.

Terdengar langkah cepat dari arah tangga yang sudah pasti ini Raid.
Yap memang benar.

Vyra memegangi kepalanya lelah melihat tingkah adiknya. Sudah tau buru-buru mau ke kolan renang, setidaknya cuci muka dan ganti baju saja cukup. Toh nanti berenang juga kan?
Ini malah mandi dan rapih banget, pantes aja ditungguin lama banget.

"Sumpah ya Id, gue kira lo cuma mau ganti baju, cuci muka, sama gosok gigi doang. Taunya mandi"

"Kita loh mau berenang Raid!"
Ucap Vyra penuh frustasi.

Raid menatap abangnya yang juga menatap dirinya, "Kan biar rapih ya bang?" Sedangkan itu Darren hanya mengangguk saja.

"Iya sih rapih, tapi ini kita telat. Yang lain udah frustasi nungguinnya, liat!" Ucap Vyra sambil memperlihatkan beranda chat grup dengan teman-temannya.

"Yaudah ayo berangkat!" Ajak Raid seraya menarik tangan Vyra yang sudah lelah dengan adiknya itu.

"Oh iya bang! Jangan kasih tau siapa-siapa ya!" Teriak Vyra sebelum menghilang di balik pintu.

ElvyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang