Happy reading all 🥰
Jangan lupa vote + comen ✨
Spam comen juga!!! Awas aja kalo enggak 🤧
(Tandai kalo ada typo!)
Belum telat buat Double up, kan?
Saya ketiduran bestiii tadi malam...
Maafkan saya yang ketiduran ini, hiks.
Niat hati kepingi. Up tadi pagi, tapi hp low😭Hubuhuuuu....
Maafkan saya...Meski begitu kalian tetep harus votmen yak hehehe....
Masa nggak ada sih gara-gara itu?
Pokoknya harus adaaaa........
Spam komeeeen.....
Tekan tombol bintang....
Pollow akun saiaaaaa....
Share jugaaaa dan ajak teman kalian baca ini....
_maaf sekali lagi,_
Eh ngomong-ngomong, puasanya hari Minggu kan ya?
Hari-hari berlalu begitu cepat, rasa sedih yang menyelimuti rumah tangga Ikhsan dan Septi perlahan sirna. Bahkan Ikhsan mati-matian berusaha untuk mencintai Septi. Meskipun sampai sekarang dia masih belum bisa mencintai Septi, tapi sebisa mungkin Ikhsan akan berusaha menjadi suami yang baik.
Selama enam bulan belakangan ini, rumah tangga Mereka terlihat baik-baik saja. Bahkan Ikhsan berhasil menjadi good dady.
Saat malam tiba dan ketika mereka terlelap Iza menangis hingga membangunkan keduanya, Ikhsan lebih memilih mengajukan diri untuk mengurus anaknya. Dan membiarkan Septi untuk tidur kembali.
Ikhsan tau istrinya kelelahan, maka dari itu Ikhsan ingin sedikit berbagi tugas dengannya. Jika siang hari dirinya tidak bisa membantu menjaga anaknya karena tuntutan pekerjaan di cafe dan mengajar di Pondok. Maka dari itu malam hari adalah waktu yang tepat untuk dirinya mendekat diri.
Bahkan sesekali ikhsan mengajak mereka untuk berlibur
Seperti saat ini, Ikhsan mengajak Septi, mba Karin dan Zidni untuk berlibur ke Pantai. Karena kebetulan hari ini adalah hari Minggu dan Ikhsan libur bekerja. Jadi, ada kesempatan untuk quality time. (Bener nggak sih tulisannya gitu)
Niat hati ingin sampai disana pagi-pagi. Eh malah sampainya siang hari. Akibatnya ya kayak gini, mereka terdampar disebuah warung di tepi pantai karena cuaca sangat panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTAI AKU, GUZ (END + Terbit)
General FictionSpin off : Guz & Ning Jatuh cinta. Pernikahan atas dasar perjodohan, apakah itu sebuah kesalahan? Jika iya, lantas kenapa harus diadakan! Dan jika tidak, lantas kenapa mereka saling menyalahkan hanya karna pernikahan atas dasar perjodohan ini? Seben...