CAG Part 60

24.7K 1.3K 208
                                    

Happy reading all 🥰

          Jangan lupa vote + comen

Spam comen juga!!! Awas aja kalo enggak 🤧

     (Tandai kalo ada typo!)









Cia Update!
Maaf dah buat kalian lama menunggu...
Tapi part kali ini Cia bakal buat part terpanjang soalnya part 61 Bakalan jadi endingnya.


Di dalam sebuah pesat, Seorang pria tampan tengah menatap kaca jendela pesawat dengan gelisah. Sejak dia menaiki pesawat sampai pesawat ini akan sampai di Negara tujuan pun, Pria itu tak henti-hentinya gelisah.

Bahkan, Sahabat yang duduk disampingnya dia acuhkan.

Puk

Tepukan yang lumayan keras di bahunya membuat Pria yang tak lain adalah Ikhsan menoleh ke samping.

"Ada apa?" Tanya Ikhsan.

"Ada apa, ada apa! Harusnya tuh gue yang nanya kek gitu ke Lo." Kesal Andre.

"Kenapa?"

Andre mendelik, "Gila Lo!"

Ikhsan mengedikan bahunya acuh ketika Andre malah mengumpati nya. Dia memilih kembali menatap jendela pesawat.

"Ikhsaaaaan...." Geramnya.

Ikhsan menoleh dengan malas. "Nggak ada apa-apa, Ndre. Dan aku juga nggak papa."

"Nggak. Lo pasti lagi bohong. Gue kenal Lo tuh nggak sehari dua hari doang. Cepet bilang Lo kenapa?" Desak Andre.

Ikhsan menghela nafas berat sambil mengeluarkan dua foto dari saku kemejanya. Dia menatap kedua foto tersebut dengan senyum tipis. Setelah menatapnya, Ikhsan langsung menyodorkan nya pada Andre.

"Aku menyayangi nya, dan aku juga mencintai nya." Kata Ikhsan yang langsung membuat Andre  menoleh Setelah melihat foto yang diberikan Ikhsan.

"Keduanya?"

Ikhsan mengangguk cepat, "Iya."

"LO-"

"Meskipun begitu mereka mempunyai tempat masing-masing dihati ku."

Andre mendesah kesal. Kenapa Ikhsan berbicara dengan makna tersembunyi seperti ini. Andre pintar, tapi otaknya lagi lemot Sekarang.

"Jelaskan!"

Ikhsan mengambil kedua foto tadi dari genggaman Andre. Salah satu foto yang berisi satu orang lelaki dan satu perempuan yang usianya masih sekitar delapan tahun di angkat oleh Ikhsan.

"Dia benar. Saya memang menyayangi dan mencintai nya, Namun hanya sebatas Adek dan kakak saja. Tidak lebih."

Usai mengatakan itu Ikhsan mengambil foto yang satunya, foto sepasang suami istri yang tampak. dengan latar belakang Pantai.

CINTAI AKU, GUZ (END + Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang