CAG Part 58

21.3K 1.4K 255
                                    

Happy reading all 🥰

          Jangan lupa vote + comen

Spam comen juga!!! Awas aja kalo enggak 🤧


     (Tandai kalo ada typo!)










Yeay Cia Update
Sumpah cia bingung banget mau buat end yang kek gimana.

Oh ya ada yang UKK hari ini?
Kalo ada semangat ya semoga lancar UKK nya.

Jangan lupa spam comen!!
Vote nya uga jangan ketinggalan!

Cia nggak suka ada sider hehehe...



Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

"PUAS LO, HUH?! PUAS! LO LIAT? LO LIAT SEKARANG! DIA PERGI! DIA PERGI DARI SINI DENGAN LUKA YANG MENGANGA LEBAR!"

Seorang pria dengan nafas yang memburu dan wajah yang memerah menatap Marah seseorang yang kini Tengah berbaring di atas tanah dengan wajah yang penuh luka.

Pria yang terbaring di tanah benar-benar jauh dari kata 'baik-baik saja' wajahnya lebam, kening berdarah, bibir sobek dan terluka hidung berdarah.
Jangan lupakan jejak-jejak air mata yang masih membekas.

"Gue udah berusaha buat balikin keadaan lagi. Tapi dengan gampangnya Lo rusak semua!"

Pria yang sedang marah tersebut mencengangkan dagu Pria yang terbaring di tanah. Kemudian membawa dagu ikhsan untuk melihat sosok pemuda tampan dan rapih yang tengah menatap mereka berdua dengan datar.

"Lo liat adek Lo sekarang. Bahkan, adek Lo ikut benci sama Lo!" Kata pemuda tersebut sebelum akhirnya menghempaskan dagu pria yang terbaring di tanah

"Adek Lo rela in Perempuan yang dia cinta demi Lo! Biar dia bisa bahagia sama Lo! Tapi kenyataannya? LO SELALU NYAKITIN ANA!"

"BRENGSEK LO!"

Bugh

Bugh

Bugh

"Stop Guz, Stop! Mas Ikhsan bisa mati kalo kaya gini!" Ujar Pria yang sedari tadi hanya berdiri menonton.

"Biarin! Biarin cowok brengsek ini mati! Cowok brengsek kayak dia, nggak pantes buat hidup!"

Bugh

"Guz Zico, Stop! Biarin Mas Ikhsan menikmati penyesalan nya. Jika dia langsung meninggal, dia tidak akan pernah merasakan penyesalan. Dan saya juga nggak mau jika sampean menyandang status 'Pembunuh' hanya karena Mas Ikhsan!"

CINTAI AKU, GUZ (END + Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang