Chapter 11 - Kingdom of Science

5K 798 25
                                    

"Apa ini benar sebuah ancaman?"

Senku terkejut. (Y/N) di belakangnya merapikan syal yang di buat Yuzuriha, dia tidak menyingkirkan batang pohon yang di pasang.

"Benar. Setelah ku pikir lagi ini aneh, kenapa semua yang terbebas dari pembatuan menjadi pulih?"

Mereka berdua saling memandang. Sama-sama belum bisa memberikan jawaban dari pertanyaan itu.

°°°

Senku sedang berbisik pada Yuzuriha yang langsung gugup.

"Kedengarannya sangat berat. Tapi, baiklah karena kerajinan butuh kegigihan dan ketekunan."

Taiju ikut bergabung. Lebih tepatnya mereka penasaran pada apa yang mereka bicarakan.

"Kenapa bermain rahasia-rahasiaan Beri tahu aku juga!"

"Yah, Taiju. Ku pikir kita harus bergabung dengan Tsukasa."

Taiju pada awalnya menyetujui sebelum akhirnya dia menyadari apa yang salah. Dia mulai heboh, Senku dan Yuzuriha memberi tahu rencana mereka padanya.

"Jadi, kami akan menjadi mata-mata di kerajaan Tsukasa. Kita bertempur secara berpisah."

"Kuku.. tepat sekali, ini saatnya kita melakukan perpisahan yang menyedihkan."

(Y/N) masih bersandar di balik pohon, dia mendengarkan semua rencana Senku dari belakang. Menahan air matanya, dia kali ini akan benar-benar berpisah dari Senku.

"(Y/N)? Apa yang kamu lakukan?"

Senku muncul, mengangkat satu alisnya. Terkejut melihat mata (Y/N) yang berkaca-kaca.

"Kau.. menangis?"

"Hah? Apa? Tidak! Aku kelilipan."

Kebohongan (Y/N) terlihat jelas, Senku memilih untuk tidak bertanya lagi. Yuzuriha dan Taiju sudah siap untuk pergi.

"Baiklah, Senku. Aku sudah dengar semua rencana tadi, aku akan pergi. Ingat, jangan lupa makan tepat waktu. Sesibuk apapun ingatlah untuk tidur!"

(Y/N) memberi tanda dengan jarinya, mulai mengingatkan Senku dengan tata cara hidup yang baik. Taiju dan Yuzuriha kebingungan di belakang, sedangkan Senku terkejut dengan semuanya.

"Kenapa tidak mengingatkan ku langsung saja? Kamu ikut dengan ku."

(Y/N) baru menyadari apa yang terjadi, wajahnya tersipu malu. Dia beralih pada Yuzuriha yang tertawa, memeluknya sebagai perpisahan sekaligus menutupi rasa malunya.

"Tidak apa-apa, (Y/N). Kita akan bertemu lagi."

Mereka berpisah. (Y/N) menghapus air matanya, dia baru saja dekat dengan Yuzuriha. Tapi, sekarang mereka sudah kembali berpisah.

"Senku!!"

Mereka berdua menengok ke belakang, Taiju mengangkat tangannya ke atas. Senku dan (Y/N) tersenyum.

"Kukuku.. sampai kita bertemu mereka kembali, mereka harus menahannya. Tidak apa, kita terpisah 3700. Terpisah selama beberapa lama lagi, tentu tidak masalah."

Senku melepas syal dan mengikatnya di batang pohon. Mengangkatnya ke atas, (Y/N) berdiri di sampingnya, memandang bendera baru kerajaan Sains mereka.

°°°

Senku dan (Y/N) melanjutkan perjalanan, membicarakan tentang orang misterius di balik sinyal asap. Saat tiba-tiba mereka melihat pohon yang roboh.

It's Always You (Senku x Reader) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang