"Sekarang bukan saatnya untuk bersantai, kita harus bergegas mengirim tim peneliti."
Ryusui tiba-tiba menghentakkan tong ke lantai, lalu mendudukinya. (Y/N) melirik ke bagian bawah tong, sadar ada sesuatu yang di sembunyikan oleh Ryusui.
"Hmp, jadi tim peneliti kita sudah di tentukan. 4 orang!"
Ryusui menunjuk satu-satu, empat orang yang akan berangkat.
"Senku, Soyuz, Gen dan Kohaku."
°°°
Setelah tim peneliti sudah berangkat, Ryusui mengeluarkan Suika dari tong dan memarahinya. Francois menenangkan Suika berkata Ryusui hanya khawatir padanya.
"Tidak apa, Suika. Selagi menunggu, ayo kita bersihkan dek kapal!"
Suika berseru senang, mengikuti Taiju membersihkan kapal.
"Ryusui, ternyata diam-diam sangat lembut, ya." (Y/N) menggoda Ryusui, sambil tangannya mengambil sikat panjang.
"Diam! Jangan ikut-ikutan Francois!" Ryusui melotot, (Y/N) terkekeh melihatnya.
Tidak lama Ukyo memberi pesan, meminta salah seorang dari mereka membantu memeriksa di bawah laut.
"Ah, begitu ya! Sebagai orang perairan, aku harus pergi!" Ginrou melompat, tidak menyadari dia ikut serta mendorong (Y/N) yang setengah duduk di pinggir kapal.
"(Y/N)!" Beberapa orang berteriak memanggil namanya, menengok ke bawah.
"Ginrou, kau!" (Y/N) menjerit, memunculkan kepalanya ke permukaan.
Untung aku bisa berenang.
Setelah memberi isyarat dia tidak apa-apa, (Y/N) ikut menyelam. Ginrou tidak berani mendekat setelah di marahi habis-habisan.
Patung? Kenapa ada banyak sekali di sini?
Ginrou sempat terkejut saat melihat patung-patung, (Y/N) segera naik ke atas dengan bingung.
"Aneh, di bawah sini ada banyak patung!" (Y/N) memberi laporan, Ginrou ikut muncul di sampingnya.
"Kenapa? Kan memang selalu banyak patung." Ginrou bertanya.
"Tapi, sebelumnya pulau ini tidak ada penghuninya. Jadi, kapan patung-patung ini terjadi?"
°°°
Gen dan Soyuz berlari dari atas tebing menuju Senku dan Kohaku, baru saja mereka berdua melihat sesuatu yang aneh di atas kapal.
"Semua orang di kapal menjadi batu!"
Senku mematung, wajahnya jadi begitu serius. Kohaku yang terkejut langsung berlari.
"Aku tahu ini akan terjadi! Begitu tahu, kau akan langsung kaget dan berlari!" Gen sudah mengikat tangannya dengan kaki Kohaku menggunakan tali.
"Eh.. sejak kapan ada tali itu?" Soyuz memandang bingung.
"Ternyata pesulap kita sangat waspada, ya." Senku berkata datar.
Gen dan Kohaku bertengkar, sedangkan Soyuz berhasil mengingat sesuatu. Saat dia masih kecil, dia dan orang yang membawanya juga lari dari sesuatu yang membuat semua orang membatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Always You (Senku x Reader) √
FanfictionFanfic Ishigami Senku x Reader "Pada hari itu, seluruh umat manusia berubah menjadi batu!" Bagi (Y/N) mendampingi Senku hingga berhasil mewujudkan keinginannya adalah yang terpenting, dia akan menunggu hingga berapapun lamanya. Sedangkan bagi Senku...