23

1.4K 229 14
                                    

SRAK

Membuka lembaran buku, kedua mata gadis tersebut membaca setiap kata yang tertulis didalam buku. Karena tidak ada yang menarik gadis tersebut memilih untuk menutupnya dan menghempas buku tersebut kesembarangan arah.

"Kenapa tidak ada satupun infomarsi terkait gadis itu"

Seorang gadis berambut silfer menggigit jempolnya dengan kuat. Sorot mata biru tua bagaikan air laut itu terus menatap tajam kearah lembaran kertas.

Tok tok tok

Pintu terbuka, menampakkan sosok seorang kesatria. "Maaf mengganggu waktu anda nona Elaina"

"Ada apa?" gadis bernama Elaina itu kearah sang kesatria yang masih berdiri didepan pintu.

"Ada surat untuk anda, dari putri tuan Fyodor Varmont" raut wajah Elaina terlihat senang dan berseri, bergegas menyuruh sang kesatria untuk memberikan surat itu kepadanya.

Elaina membacanya dengan serius, ulasan bibir ia munculkan. Disambung dengan kekehan licik, sang kesatria hanya menatap Elaina. Ntah apa yang ada didalam pikiran kesatria tersebut.

"Sarmon, kita harus bergegas menuju tempat pertemuan".

"Sesuai keinginan anda" Sarmon sedikit membungkuk dan membalikkan badannya.

'kau bakalan hancur ditanganku [name]'

———

"Tuan putri, surat balasan sudah tiba"

Wiliam masuk kedalam ruang belajar [Name], [Name] yang awalnya sedang berpikir kini menoleh kearah William dan tersenyum.

Gadis itu berdiri dan berjalan menghampiri William. "Bagus, apa ada informasi lainnya?"

"Ada, saya mendapatkan informasi bahwa ternyata ibunya nona Elaina merupakan putri dari seorang bangsawan yang sudah bangkrut dari kerajaan tetangga"

"Dia dikenal hobi menggoda pria lain untuk mendapatkan uang demi kepentingan dirinya sendiri. Tapi ada satu hal yang membuat saya terkejut"

"Apa itu?" [name] bertanya setelah selesai membaca surat balasan dari Philip.

"Nona elaina memiliki hubungan dekat dengan putrinya tuan Fyodor Vermont" William memegang dagunya dengan raut wajah yang khawatir.

Fyodor vermont. Seorang pria bangsawan yang memiliki kekuasaan hukum yang kuat setelah seorang kaisar, dia yang menetapkan hukum kerajaan.

Walau begitu, pria itu sering menyalahkan kekuasaan dan menerima begitu banyak uang suap dari para bangsawan. Meski begitu, tidak ada yang bisa membongkar kejahatannya karena buktinya sudah disimpan dengan sangat rapi.

Memang lawan yang sulit, bangsawan yang memiliki posisi tinggi sangat merepotkan karena mereka akan menyari jalan apapun untuk membela diri mereka sendiri, walaupun mereka salah.

"Jangan khawatir William, maka dari itu aku mengirim surat kepada Philip"

"Eh? Memangnya apa rencana anda?"

[name] tersenyum, berjalan menuiu mejanya yang sudah ada terdapat 5 lembar kertas yang dipenuhi dengan catatan informasi yang ia dapatkan.

"Pertama-tama aku harus naik tahta terlebih dahulu. Dengan begitu aku bisa melakukan seluruh rencananya dengan bagus"

Kedua tangan [Name] berada diatas meja. Walau rasa pusing terus memenuhi pikirannya. Tapi, berkat kalung pemberian Lucas berhasil menyembuhkan sihir-sihir hitam yang hendak memakan dirinya.

"William, aku akan keluar menemui Edrwan. Tolong jangan beritahu ayah"

Munculah jubah hitam yang sudah menutupi tubuh gadis tersebut, seluruh tubuhnya menghilang karena melalukan sihir teleportasi.

•DON'T TOUCH MY LITTLE SISTER• WMMAP//SIBAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang