Feedback juseyoo
Jangan lupa vote dan komentar yang banyak ya bestie
Biar makin semangat Updatenya
Absen dari kota mana?
Hindari siders ya ❤️❤️
Selamat membaca
Enjoy 💚💚
****
Kenan memijit pangkal hidungnya sambil terus memejamkan kedua matanya, kepala terasa pusing memikirkan semua yang terjadi, haruskah dia benar-benar kembali merelakan istrinya untuk kembali dengan masa lalunya? Memang benar mungkin diantara banyaknya cinta ada kalahnya kita harus menerima kalau tidak memiliki cinta itu.
Namun, bolehkan Kenan egois sekali saja? Bolehkah Kenan tetap mempertahankan dirinya untuk tetap menjadi suaminya Aurora?
Mungkin memang belum sekarang dia berhasil membuat Auroranya jatuh cinta, namun besok-besok, bisa saja berhasil kan? Siapa yang tahu, tuhan maha membolak-balikkan hati, kalau kita mau usaha pasti Tuhan tidak akan segan-segan memberikannya kan?
Astaga,
Kenan mengusap wajahnya kasar, gelisahnya semakin kuat kala dia menatap jam dinding yang menunjukkan pukul 12 malam, namun perempuannya itu belum juga pulang, ponselnya tidak aktif, dirumah kedua orang tuanya pun tidak ada. Kenan menyesal karena selama ini dia tak pernah tahu dimana Alkan tinggal.
Perasaan Kenan semakin gusar, dia benar-benar tidak bisa tenang, memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di masa depan. Bahkan Kenan pun tidak sanggup berpikir jika Aurora benar-benar sedang bersama Alkan saat ini.
"Kenan, kopinya sudah jadi."
Kenan terjingkat kala robert datang menghampirinya dan memberi tahu bahwa kopi yang tengah Kenan sedih di mesin kopi instat itu sudah bisa di minum.
Kenan menghela napasnya, lagi.
Berusaha untuk menenangkan dirinya agar tidak lai berpikir yang tidak baik. Bagaimana pun dia harus percaya kepada Aurora."Kenan, kenapa Aurora belum pulang."
Robert bertanya pertanyaan yang sama dibenak Kenan. Dia bahan tidak tahu kenapa istrinya itu belum pulang.
Saat Kenan hendak masuk kamar ponselnya berdering, dengan buru-buru dia mengeceknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN MY BEST HUSBAND [TERBIT]
RomanceFOLLOW SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN SHARE KE SOSIAL MEDIA KAMU YA ♥️ UPDATE SETIAP HARI #Lovesweetseries #WattpadRomanceID (TAEIL + PIMTHA) **** Romance-Comedy (Rate 17+) -Terlalu banyak cara mencintai, sampai sulit membuat kita mem...