Alfin langsung membuka matanya dan mencabut infus itu perlahan dan mengambil hp nya yang kameranya masih menyala di dekat meja, dia sebenarnya sudah sadar daritadi. Alfin hanya berpura-pura belum sadar.
“Akhirnya gue udah dapat bukti kejahatan lo,” Alfin memutar video yang baru saja dia dapat.
“Gue akan balas perbuatan lo Ko, dasar bermuka dua. Lo selama ini udah berkhianat, dan lo masih pura-pura jadi teman yang baik.” Selama ini Alfin tau perbuatan Miko, tapi dia tidak ingin bermusuhan dengan Miko.
“Gue harus kasih tau ini ke Fian dan keluarga gue,” Alfin mengirimkan video itu ke nomor Fian dan Kevin.
“Akhirnya gue bisa tenang,” Alfin membuka pintu dengan kunci cadangan yang dia punya, dia langsung pergi keruang dokter.
“Dok, saya mau pulang.” Alfin langsung masuk tanpa mengetuk pintu.
“Apa kamu udah baikan sekarang?” Alfin mengangguk, dia memang menyakiti diri sendiri untuk melampiaskan rasa sakit hatinya, tapi dia selalu selamat meskipun berkali-kali bunuh diri.
“Jangan bunuh diri lagi!” dokter itu memperingati.
“Ya,” Alfin langsung mengganti baju dan menuju rumah Miko, kelihatannya akan ada drama di sana.
“Kami dari pihak kepolisian disini mencari Miko atas kasus pelecehan dan percobaan pembunuhan.” Orangtua Miko langsung menatap kecewa kepada anaknya.
Fian datang kerumah Miko langsung menonjok wajah Miko, “Gue kecewa sama lo.”
Alfin didalam taksi menyunggingkan senyum, akhirnya Miko ditangkap dan tidak akan ada lagi sahabat palsunya itu.
Untuk masalah Alya, Alfin akan tetap menikahi Alya karena dia sudah mengatakan itu.
“Ini beneran gue bakalan nikah muda?” Alfin bergumam sendiri dan menggelengkan kepalanya bingung.
“Gue belum lihat reaksi ayah,” Alfin memasang ekspresi datar dan menyebutkan alamat rumahnya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFIN [END]
Short StoryStart 11 April 2022 End 29 April 2022 Alfin membanting gelas yang ada di atas meja, mengambil pecahan gelas itu dan menggoreskannya ketangan. Kevin dan orangtuanya yang mendengar suara gelas pecah dari dalam ruangan Alfin langsung membuka pintu dan...