Prolog

3.3K 161 24
                                    

ʕ•ᴥ•ʔ

Terbangun dari tidur dalam keadaan naked dalam pelukan seseorang berjenis kelamin sama yaitu pria, yang juga sama nakednya dengan dirimu.

Bagaimana perasaanmu saat itu, kalau kau berada diposisi itu?

Itulah yang dirasakan seorang pemuda berumur 17 tahun yang bernama Metawin.

Win benar-benar tidak bisa mendeskripsikan bagaimana perasaannya saat itu dengan kata-kata, yang jelas Win cuma berharap apa yang di alaminya saat itu adalah sebuah mimpi. Ya, hanya sebuah mimpi.

Tetapi tidak! Itu bukan sebuah mimpi. Melainkan kenyataan pahit yang Win alami saat itu. Win merasa benar-benar merasa sangat kotor, benar-benar membuat malu keluarga. Win benar-benar tidak ingin hidup saat ia mengetahui bahwa dirinya hamil, ya hamil anak dari seorang CEO terkenal yang meniduri Win saat itu.

Bagaimana bisa seorang pria seperti Win ini hamil? Mengandung? Ini terasa sangat aneh, tapi juga sangat nyata untuknya. Ia masih berusia 17 tahun, tetapi sudah ada calon nyawa di dalam dirinya. Arrrrggghhh..

Benar-benar sangat menjijikkan! Aku benci pada diriku sendiri. Itulah yang berada dalam benak Win setiap saat.

Lalu bagaimana tanggapan mu tentang kehidupan pernikahan? Apakah akan berakhir dengan happy ending? Atau malah sebaliknya? Menurutmu, bagaimana kehidupan pernikahan yang diawali dengan kebohongan?

Dan bagaimana tentang perselingkuhan? Apakah dapat dimaafkan? Apakah masih bisa mendapat kesempatan kedua?

ʕ•ᴥ•ʔ

HE'S MY HUBBY •18+• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang