Happy Reading
"Ahhh shhhhh mas gelihh,,," ucap seorang gadis yang berada di bawah kukungan seorang pria yang sibuk menjelajahi tubuh gadis tersebut menggunakan lidahnya.
"Nikmathhi sajahh bebhhh ahhh,,," ucap pria itu maracau tidak jelas sebab sedang merasakan begitu nikmat nya bermain-main dengan tubuh gadis ini.
Bahkan pria itu melakukan hal yang lebih terhadap gadis tersebut dan gadis tersebut hanya bisa menikmati setiap sentuhan yang pria itu berikan, gadis tersebut tidak berbohong dia menikmati kegiatan ini sampai akhir.
Dua insan yang sibuk bergulat di dalam kamar yang memiliki cahaya yang begitu minim, hingga tanpa mereka sadar ada sepasang mata yang menyaksikan kejadian itu di balik pintu kamar yang sedikit terbuka, tatapan mata tersebut seakan-akan sudah terbiasa melihat pemandangan di depannya, walaupun sebenarnya ada rasa kecewa yang begitu besar di balik tatapan mata itu.
"Pria tua sialan! " Ucap lirih seorang lelaki yang melihat kejadian itu, lelaki tersebut ialah tak lain dan tak bukan adalah anak dari pria yang sedang bercinta itu.
"Bisa-bisanya pria tua itu ngewe dikamar mama bangsat!!, kan bisa booking oyo kenapa harus di sini sih anjing!!" Ucapnya lirih dengan penuh amarah, dan ia segera bergegas pergi dan langsung turun kebawah menuju dapur.
Di dapur ia mengambil air untuk minum, disela-sela minum dia mengambil ponsel nya dan menelpon temannya.
"Halo boss ada ap,,,,". Belum sempat menyelesaikan kata-katanya.
"Sirkuit sekarang, gue tunggu 5 menit!!". Ucap lelaki tersebut.
"Tapi ris, gue,,,, ". Tanpa menunggu balasan orang tersebut ia langsung mematikan telepon itu.
Lelaki tersebut bernama haries seorang remaja laki-laki berumur 17 tahun yang hidup di lingkaran hitam keluarga nya, hanya teman-temanya saja yang menjadi sumber cahaya di antara kegelapan di kehidupannya sampai datanglah seorang yang mengubah 180° kehidupan haries.
Setelah mematikan telepon tersebut haries segera menghabiskan air yang ia ambil tadi, bukannya di taruh ke atas meja lagi, ia malah melemparkan gelas itu ke lantai hingga pecah berkeping-keping.
Tanpa membereskannya ia langsung meninggalkan rumah tersebut menggunakan motor kesayangan nya dan melaju dengan kecepatan diatas rata-rata membelah sunyinya malam dengan suara khas motornya itu.
∆∆∆∆
"PRAAAAKKKKK,,,, ". Bunyi keras itu terdengar sampai keatas, dua insan yang sibuk bercinta itu seketika berhenti sesaat.
"Ahh suara apa itu mas? " Tanya gadis tersebut.
"Ntahlah biarkan saja mungkin itu seekor kucing". Jawab pria tersebut lalu mulai melanjutkan permainan yang sempat tertunda itu.
"Tapi mashhh mmpphhh,, ". Belum sempat gadis itu mengucapkan kata-kata nya, bibir gadis tersebut langsung di sambar oleh pria tersebut.
"Lupakan suara itu mari kita bersenang-senang sekarang ". Ucap pria itu dengan tegas, gadis tersebut hanya bisa menurut dan mereka melanjutkan permainan itu tanpa memperdulikan apapun yang terjadi pada malam itu.
∆∆∆∆
Tepat di malam ini atau lebih tepatnya ditengah malam yang seharusnya semua orang sudah terlelap dalam tidur dan berharap bisa mimpi indah, tapi berbeda dengan haries dia malah kebut-kebutan di jalanan seakan-akan semua aset jalan adalah miliknya, tidak memperdulikan nyawanya dia terus melaju dengan kecepatan diatas rata-rata, tujuan nya melakukan hal ini adalah melupakan semua masalah yang berputar di otaknya sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLATE
Teen FictionPERATURAN UNTUK DILANGGAR HUKUM UNTUK DITENTANG TAKDIR UNTUK DIUBAH Ini hanya sebuah kisah tentang dua orang yang sedang jatuh cinta, bukan cinta biasa melainkan cinta terlarang, cinta yang seharusnya tidak pernah ada!!!! NB: cerita ini asli karanga...