√3. BERTEMU

97 9 0
                                    


Happy Reading















NB: Mengandung bahasa kasar!!









Haries sedang dalam perjalanan pulang menuju apartemen nya tapi entah kenapa ia mengambil jalan memutar seperti ia tidak ingin pulang, haries melaju dengan kencang membelah kesunyian, tapi tiba-tiba sesuatu terjadi padanya dia menabrak sebuah mobil dan lebih sialnya lagi mobil tersebut juga dalam keadaan melaju dengan kencang.

"BRAAAKKKK, PRAAAAKKK". Suara keras yang ditimbulkan dari motor haries yang terlindas mobil tersebut, jika kalian ingin tau apa yang terjadi dengan haries, untungnya saja ia sempat melompat dari motor dan jatuh dipinggir jalan, mungkin Tuhan masih ingin haries tetap hidup lebih lama lagi.

"ANJING, BABI, NGENTOT, ASU, TAI, BAJINGAN, MOTOR GUE ANJENGGG!!". Ujar haries mengucapkan semua kata-kata mutiara nya saat ia jatuh dari motornya, dan saat melihat kondisi motornya ia langsung berlari menuju motornya yang sudah tidak berbentuk itu, ia terus mengucapkan kata-kata mutiara nya di dalam benaknya.

Saat melihat mobil yang hampir menabrak nya tadi tidak memiliki kerusakan apapun hanya memiliki goresan kecil di bagian depan mobilnya saja, dengan perasaan yang tidak terima ia langsung menghampiri mobil tersebut.

"WOYY, ANJENG KELUAR LO BANGSAT". Teriak haries sambil menendang-nendang pintu mobil tersebut.

"Klek". Suara pintu mobil terbuka, orang yang ada didalam mobil itu keluar lalu berdiri tepat dihadapan haries.

"Apa?". Ucapnya singkat seperti tidak merasa bersalah setelah menghancurkan motor orang.

Haries yang kaget mendengar ucapan orang itu yang hanya mengucapkan "apa" tanpa disadari mulutnya menganga sangking terkejut nya.

"HEH ANJ,, DENGAN ENTENG NYA LU NGOMONG APA DOANG, LU LIAT MOTOR GUE UDAH ANCUR KEK KREMESAN PEYEK!! ". Ujar haries emosi sambil menunjuk motornya yang malang itu.

"Nanti gue ganti". Lagi-lagi ucapnya begitu singkat.

"GUE GAK MAU, GUE MAUNYA MOTOR GUE YANG ITU, POKOKNYA LU HARUS PERBAIKIN!!". Sarkas haries.

"Gue bisa beliin lebih bagus daripada itu". Ucap orang itu.

"GUE GAK MAU, GUE MAUNYA MOTOR GUE YANG ITU, LO DENGER GAK SIH". Ucap haries sambil menajamkan tatapan nya pada orang itu.

"Gue beliin yang baru, lo bisa milih sendiri nanti gue bayar". Ucap orang tersebut ingin segera mengakhiri permasalahan ini.

"GUE GAK MAU, LO,,,,,,". Belum sempat menyelesaikan kata-katanya tubuh haries langsung diputar oleh orang itu dan kini punggung haries menempel dimobil tersebut sambil kedua tangan orang itu berada disamping kanan kirinya mengukung tubuhnya.

"LO APA-APAAN SIH ANJ, MINGGIR LO BANGSAT". Ucap haries mencoba mengeluarkan diri dari kukungan
tersebut sambil memukul-mukul orang itu dengan keras, tapi entah kenapa orang didepan nya ini sangat lah kuat, kekuatan haries seakan-akan tidak ada apa-apanya.

"Suara lo bisa di kecilin gak sih". Ucap orang itu, haries yang hendak protes tiba-tiba saja jari telunjuk orang itu menyentuh bibirnya untuk menyuruh nya diam.

"Lo cerewet kek cewek". Ucap orang tersebut sedikit tersenyum, Haries yang mendengar itu langsung melotot karena tak suka.

"Anj, lo gila ya". Ucap haries sambil menepis jari telunjuk yang ada di bibir nya tadi.

"Lo yang gila anj, lo gak liat motor lo udah ancur kek gitu tapi lo masih ngeyel pengen gue nge benerin tuh motor, gue udah baik ya mau beliin lo motor baru". Kali ini orang itu mengucapkan semua unek-unek nya.

VIOLATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang