Happy Reading
Pada malam ini anggota Lexxa di kaget kan oleh kedatangan geng V5, geng yang di curigai sebagai pelaku yang menyebabkan kebakaran ini, melihat kedatangan mereka Edgar langsung maju hendak memukul Marven namun dengan cekatan dihentikan oleh haries.
"Kenapa lo tahan?, biarin dia pukul gue". Ucap Marven kepada haries yang mencegah Edgar.
Mendengar itu Edgar semakin memberontak ingin dilepaskan, sedangkan Marven dengan sengaja menarik tangan haries dan membuat Edgar bisa melepaskan diri lalu.
"BUGH"
Satu pukulan mendarat begitu keras di pipi Marven.
"Pukulan lo cukup kuat juga, tapi". Ucap Marven sambil memegang rahangnya lalu dengan cepat Marven membalas pukulan Edgar tadi.
"BUGH"
Pukulan yang sangat keras hingga membuat Edgar jatuh tersungkur.
Melihat itu teman-teman haries tidak terima dengan perlakuan Marven ke Edgar, sebelum itu terjadi Marven berkata.
"KALIAN SEMUA IKUT GUE". Ucap Marven tegas.
"Kenapa kita harus ikut kalian? ". Tanya maxim.
"Kalo kalian mau tau kebenarannya mending ikut aja deh, susah amat cuma disuruh ngikut". Jawab Revan dengan nada malas.
"Ayolah ges, kalian harus percaya sama kita". Ucap valio ikut meyakinkan mereka.
"Beri gue alasan yang bagus kenapa kita harus percaya sama kalian". Kini haries angkat bicara.
Marven mendengar itu seketika mendekati haries lalu membisikkan sesuatu.
"Aku punya bukti nya baby". Bisik Marven ditelinga haries.
Marven kemudian berjalan kearah mobilnya lagi, saat hendak masuk ia berkata.
"Silahkan yang mau ngikuti gue". Ucap Marven lalu masuk kedalam mobilnya di ikuti anggota V5 lainnya.
Valio yang hendak pergi ke arah mobil tiba-tiba menghampiri haries.
"Ris, mending lo ikutin kita, lo tau sendiri kan Marven gak mungkin bohong ke elo". Ucap valio lalu pergi menuju ke mobilnya.
Haries masih terdiam ia harus dengan cepat memutuskan ikut atau tidak, mesin mobil mereka sudah menyala kini haries juga sudah memutuskan.
" Kita ikuti mereka ". Putus haries, tentu mengejutkan yang lainnya.
Haries yang tak ingin mendengar penolakan temannya segera menaiki motornya dan bersiap untuk mengikuti mobil Marven.
Di dalam mobil Marven tersenyum puas, vero yang melihat Marven sudah puas segera menjalankan mobilnya menuju mansion milik Marven.
Anggota Lexxa yang lain mau tak mau mengikuti ketuanya, yah malam ini mereka benar-benar mengikuti kemana anggota V5 pergi demi untuk mengetahui kebenaran yang sebenarnya.
∆∆∆∆
Setelah perjalanan yang cukup panjang kini akhirnya mereka semua tiba di sebuah mansion yang besar, bahkan tempat ini bisa dibilang Mansion yang mewah.
Mobil marven pun berhenti tepat di depan pintu masuk Mansion itu, anggota Lexxa yang mengikuti dibelakangnya pun ikut berhenti.
Semua anggota Lexxa melihat sekeliling, baru pertama kali bagi mereka datang ke tempat seperti ini, hanya satu kata dibenak mereka yaitu mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLATE
Teen FictionPERATURAN UNTUK DILANGGAR HUKUM UNTUK DITENTANG TAKDIR UNTUK DIUBAH Ini hanya sebuah kisah tentang dua orang yang sedang jatuh cinta, bukan cinta biasa melainkan cinta terlarang, cinta yang seharusnya tidak pernah ada!!!! NB: cerita ini asli karanga...