بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
اللهُمَّ صَلَّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيْدِنَا مُحَمَّدٍ
Allahumma sholli 'ala Sayyidina Muhammad wa 'ala Ali Sayyidina Muhammad.
⚠️JADIKAN SEBAIK-BAIKNYA BACAAN ADALAH AL-QUR'AN⚠️
JANGAN BACA DI WAKTU IBADAH!
SUDAH SHOLAT BELUM?
JIKA BELUM SHOLAT, HANDPHONE ATAU LAPTOPNYA DIMATIKAN TERLEBIH DAHULU!
⚠️JADIKAN SHOLAT PRIORITAS! KARENA SHOLAT ADALAH AMALAN PERTAMA YANG AKAN DIHISAB⚠️
AMBIL BAIKNYA JIKA SESUAI QAIDAH AGAMA ISLAM!
BUANG BURUKNYA JIKA TIDAK SESUAI QAIDAH AGAMA ISLAM!SANGAT MENERIMA KOREKSI, KRITIK, DAN SARAN.
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, dzat yang mengajarkan dengan Qalam, mengajarkan pada manusia mengenai hal yang belum mereka ketahui.
Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad ﷺ beserta keluarga dan sahabat-sahabatnya.
Melalui tulisan ini, aku berusaha keras memberikan kata motivasi, muhasabah diri, tamparan, sekaligus self reminder yang dikutip dari berbagai sumber, dengan harapan berguna bagi kalian yang sudah Allah gerakkan hatinya untuk menjadi pembaca disini.
Aku menyadari bahwa apa yang tertulis dalam cerita ini bukanlah sepenuhnya tulisanku, bukan berarti plagiat. Jalan cerita murni dari pikiranku sendiri!
Cerita ini mengutip ayat Al-Qur'an, Hadits, dan ilmu yang disampaikan oleh beberapa Ustadz dan Ustadzah.
Ini semua hanya sebagai renungan yang In Syaa Allah akan bermanfaat bagi siapa saja yang menebar kebaikan dan saling berbagi.
Jika boleh jujur, aku sangat takut akan hisab dari cerita yang dituangkan dalam cerita ini, oleh karenanya, aku dengan usaha semaksimal mungkin, akan menulis ilmu di setiap partnya.
Selain ilmu yang In Syaa Allah didapatkan dari cerita ini, cerita ini juga dapat menemani kalian dikala waktu kosong, memang, awal cerita ini kurang menarik untuk dibaca, tetapi cobalah baca hingga part selanjutnya, dan selanjutnya, kalian akan menemukan pembelajaran dan cerita yang sangat menguras emosi, penasaran, bahkan kalian bisa dibuat menangis oleh cerita ini, hal ini dialami oleh aku sendiri yang menangis dengan tulisannya sendiri.
🙏 Jika suka dengan ceritanya, tolong apresiasi penulis dengan meninggalkan jejaknya, ya... Vote dan Komen... Apalagi sampai share. Sangat-sangat berterima kasih sama kalian.❤️❤️❤️
Panggil aku dengan "Us" ya. Kalau mau panggil "Kak Us" juga boleh.
Uscat juga bisa sih, karena aku suka kucing. Sebebasnya aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hehe & Bro [Lengkap]
General FictionHiburan dapat ☑️ In Syaa Allah ilmu juga dapat ☑️ "Jika kedatangan kau hanya untuk main-main, kenapa memilih manusia lemah sepertiku, Tsani?" Ayyana Dzakiya Almahyra, darinya kita tahu bahwa kemuliaan seorang wanita tidak terletak pada seberapa bany...