❣️ Heppy reading gaes ❣️
💠
💠
💠
Lari.... Keringan sudah bercucuran membasahi tubuh Seorang pria lanjut usia berlari di gang sempit, dengan pincang luka di segala sisi tercium bau darah segar meninggalkan jejak dimana tempat ia berpijak.
Gang sempit tempat yang sunyi hanya terdengar suara beberapa hewan yang menetap di tempat itu, membuat suasana saat itu makin kelam.
"Ya Tuhan selamatkan aku dari orang sialan itu. "
"Akan ku selamatkan dengan mengirimu langsung ke hadapan Tuhan apakah kau menginginkannya atau ingin bermain dulu. "
Suara dari seseorang keluar dari balik kegelapan dengan smirk senyum santai dan suara tegas.
Dor... Dor... Dor
"Tugas selesai. "
"Bagus Jimin kau tak pernah mengecewakan. "
Pengenalan tokoh
By : Pinterest
PARK JIMIN
Tangan kanan pemimpin terkuat Mafia, ahli dalam segala senjata termasuk wanita, dapat membunuh musuh dengan tepat bisa dikatakan dia adalah pembunuh brutal yang menyukai suara ledakan senjata andalannya adalah Smith and Wesson 500 Magnum (S&W 500M) Pistol revolver ini merupakan produk Amerika Serikat yang diperkenalkan sejak 2003. Peluru yang ditembakkan S&W 500M bisa menembus serta meledakkan objeknya.
**lanjut**
"Tapi tua bangka itu tetap saja membuatku susah, kurang ajar sekali bahkan menyulikanku disaat terakhirnya. "
Tok~
tok~
tok~
"Maaf tuan saat ini anda ada rapat dengan petinggi perusahan cabang mereka telah menunggu anda di ruang rapat. "
"Baiklah pergi dan katakan saya akan datang. "
"Baik tuan. "
"Baiklah Jimin, kau tadi dengar aku ada rapat aku harus pergi, Sebagai ganti karena tua bangka itu menyusahkanmu jual organ yang masih aman ke pasar gelap dan ambil hasilnya untukmu sisanya biarkan Vante memakanya. "
"Ah aku suka itu baiklah aku akan pergi,.."
Suara dari sebrang telpon lalu dimatikan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVIA (Taekook)
RomanceSeorang mafia berdarah dingin yang sangat kuat, memiliki kekuatan di segala arah, terkuat didunia bawah tanah. Mafia terkuat sepanjang abad, dan terkuat juga dipermukaan. Sebagai pengusaha terkemuka, terpandang sampai ke pelosok negara, bahkan tak...