❣️ Heppy Reading gaes ❣️
💠
💠
💠
💠
"Hyung yeoja itu ada di sini,"
" benarkah,"
" iya Hyung dia ada di selatan pasar gelap."
"Tempat kemarin ya,"
" iya Hyung."
"Baguslah berikan katana ku,"
"Hyung mau menantang nya lagi,"
" ani,"
" lalu buat apa katana Hyung ?. "
"Aku akan memberikan katana itu padanya,"
"Hyung serius bahkan aku memintanya saja Hyung tidak memberikanya."
Ucap Taehyun bingung dengan Jimin.
"Aku berikan ini sebagai hadiah karena dia mengalahkanku, jika kamu bisa mengalahkan ku maka aku juga akan membelikan nya."
"Benarkah Hyung,"
"iya tentu tapi jika kamu bisa mengalahkan ku,"
"baiklah setelah pulang dari sana akan ku perlihatkan perkembangan ku."
"Yang tentu,"
"ayo kita pergi hyung."
"Kau tidak usah ikut,"
"ha kenapa aku tidak boleh ikut."
"Kau di sini saja jika ada masalah kau bisa mengatasi nya, dan jika terjadi sesuatu ada yang memimpin mereka sementara, kalau kita sama - sama pergi akan menyulitkan nanti."
"Ah baiklah kalau begitu hyung, ini kunci mobilnya dan hyung ini senjata mu kau harus tetap membawa senjata ini."
"Ah tentu aku tidak akan pernah meninggalkannya."
◉
◉
' SKIP...
◉
◉
"Halo"
sapa Jimin pada seorang yeoja di balik topeng yang tengah duduk santai yang akan melakukan pertunjukan.
Yeoja itu berdiri dan berniat pergi sampai tiba-tiba ada suara tembakan, tapi yang lebih terkejut adalah dimana peluru itu terbelah menjadi 2 karena terkena ujung katana yeoja itu.
Membuat Jimin terbelalak kaget dan ingin mengapresiasi juga dengan kehebatan yeoja itu.
Astaga dia hebat luar biasa batin Jimin.
Jimin menelpon Taehyun dan menyuruh Taehyun untung membawa sebagian pasukan ke tempat Jimin berada namun karena jarak yang cukup jauh jadi membutuhkan waktu.
"Aku bisa mengulur waktu jadi cepatlah datang."
Pip
Setelah mematikan panggilan telfon.
musuh benar - bener, terang-terangan menunjukkan diri mereka ada 20 orang dengan pertarungan jarak dekat dan pengintai pertarungan jarak jauh tak terhitung.
Jimin dan yeoja itu bertarung, Jimin bertarung dengan musuh dihadapan nya dan menembak musuh yang tak terlihat.
Namun bisa dipastikan tembakannya tepat sasaran karena ada suara teriakan dari balik tempat persembunyian.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVIA (Taekook)
RomanceSeorang mafia berdarah dingin yang sangat kuat, memiliki kekuatan di segala arah, terkuat didunia bawah tanah. Mafia terkuat sepanjang abad, dan terkuat juga dipermukaan. Sebagai pengusaha terkemuka, terpandang sampai ke pelosok negara, bahkan tak...