💜24

1K 73 3
                                    

"Selamat pagi eomma?"

"Selamat pagi joonie, duduklah sebentar lagi makanan siap?" ucap Jungkook yang tengah berkutat dengan wajan dan sesuatu di dalam nya, mereka sedang di ruang makan.

"Minji sudah pergi dengan mama dan papanya tadi soalnya mama dan papanya ada urusan mendesak, " ucap Jungkook saat melihat joonhyung seperti mencari seseorang.

Jungkook meletakan makanan di atas meja.

"Joonie kenapa?, eomma kan sudah kasih tau tadi kalau minji sudah pergi? " ucap Jungkook bingung melihat anaknya masih saja tidak tenang dalam duduknya.

"Joonhyung mencari daddy,di mana daddy?" ucap joonhyung.

"Owh tuan kim dia juga sudah pergi!" ucap Jungkook mulai melahap makanannya.

"Kapan daddy pergi?" ucap joonhyung lirih.

"Tuan kim pergi semalam, joonhyung saat itu sedang tidur jadi tidak berpamitan" ucap Jungkook masih dengan makanan nya.

"Kenapa daddy pergi? Bukankah semalam daddy janji untuk menginap" ucap joonhyung bertanya pada ibunya.

"Joonhyung makanan mu, di makan! dulu tidak usah banyak bicara" ucap Jungkook menatap joonhyung.

"Baiklah kalau gitu biar joonhyung yang bertanya?!" ucap joonhyung turun dari kursi makanan nya.

"Mau ke mana? " tanya Jungkook.

"Ke tempat daddy!"

Pasti eomma ngelarang batin joonhyung.

Seperti tau apa yang akan eomma nya katakan, bahkan saat ini joonhyung tengah ber fikir apa yang harus iya lakukan agar diperboleh kan.

"Kamu boleh pergi setelah makan," ucap Jungkook sebelum joonhyung turun dari kursinya.

"Eh..., " ucap joonhyung lolos begitu saja kaget dengan kata ibunya itu.

"Ayo makan kalau tidak kamu tidak boleh pergi melihat daddy mu itu?" ucap Jungkook meletakan lauk di piring joonhyung.

"Iya joonhyung makan tapi nanti eomma yang antar jangan supir apalagi Hyungkai Hyung!"

"Iya cepat habiskan lalu bersiap kita akan ke kantor nya." ucap Jungkook berdiri membeletakan piring kotor di wastafel.

Dia eomma ku, eomma kenapa apa? Apa mereka sudah baikkan? Padahal aku sudah siapkan banyak rencana tapi seperti nya dengan permulaan ku kemarin sudah cukup ampun sampai eomma sendiri yang mengantarku! Batin joonhyung senang mengulas senyum di setiap kunyahan makannya.

.

.

.

.

"Selamat pagi appa, " ucap gadis itu mencium pipi sang ayah.

"Selamat pagi sayang,"

"Appa lihat sugram sudah memasak untuk appa,"tunjuk anak itu di atas meja.

"iya kami sudah memasak cobalah, " ucap gharam mengulas senyum semanis mungkin namun tak di pedulikan oleh Taehyung.

"Maafkan appa sayang, pagi ini appa ada mitting penting, bagaimana kalau nanti siang sugram datang membawa bekal ke kantor appa?" ucap Taehyung.

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang