💜 22

1K 67 2
                                    

Tok

tok

tok


Krek

pintu terbuka

"Minji," ucap Joonhyung melihat gadis manis dengan baju pink yang menggemaskan.

"Minji Halo Sayang, " ucap Jungkook mencubit gemas sementara yang dicubit hanya bisa tersenyum maklum karena memang dirinya yang menggemaskan.

"Hai hentikan bisa Bengkak nanti pipi anakku," ucap seseorang yang baru datang dengan banyak belanjaan.

"Wah eonni seharusnya tidak usah repot - repot bawa barang belanjaan begini, " ucap Jungkook memeluk Suga yang disebut eonni tadi.

"kenapa memangnya apa karena kamu sudah cukup kaya, " ucap Suga dengan nada marah yang dibuat-buat.

"bukan begitu eonni, " ucapan Jungkook langsung tak enak hati, baru kali pertama eonni kesayangannya main sudah ia buat marah.

"aku tidak mau mendengar alasanmu, Ayo Tunjukkan dapurmu," ucap Suga berjalan duluan.

"Eomma,mama....Joonhyung akan bawa minji untuk melihat-lihat," ucap Joonhyung pergi tanpa mendengar persetujuan eomma dan bibinya itu.

"Di mana Yoongi nuna, " ucap Taehyung bertanya pada Jimin.

"mungkin pergi ke tempat Adik kesayangannya, "

"adik kesayangan? apa yang kamu maksud... "

"Iya! Jungkook dia pergi ke sana, "

"Baiklah" ucap Taehyung menarik Jimin.

"Hai mau ke mana? "

"Ke rumah kookie ku, " ucap Taehyung semangat.

"kau kan bisa pergi sendiri," ucap Jimin kemudian.

"aku tidak punya alasan untuk datang meski ada anakku di sana, Lagi pula kalau aku sendiri juga tidak tahu di mana rumahnya, " ucap Taehyung masuk mobil disusul Jimin.



.



.




.




.




.

"Wah Kookie rumahmu sangat elegan perpaduan warna yang indah, sangat nyaman" ucap Suga melihat sekeliling.

"Kalau begitu menginap lah kookie juga sudah siapkan kamar." ucap Jungkook.

"Iya eonni akan tanya Jimin dulu nanti, dan juga eonni akan sering main bahkan mungkin akan sering menginap," ucap Suga dengan terus terang

"ia itu bagus, "

"Kookie sungguh eonni sangat senang melihat kookie dan Joonhyung dalam keadaan baik dan sehat," ucap Suga lirik.

"Eonni Kami tidak akan kenapa-napa,"

"kamu berkata jujur kan? , "

"tentang apa, " ucap Jungkook bingung.

"tentang kamu yang tidak akan pergi lagi?,"

"Iya eonni kookie tidak akan pergi lagi, " ucap Jungkook tersenyum manis.

"Kookie Jika kamu kembali, Kenapa tidak kembali ke mension Vcrophs saja kamu tidak berniat mengambil apa yang seharusnya menjadi hakmu,"

"Kookie memang kembali tapi bukan untuk kembali ke pelukan Taehyung Oppa," ucap Jungkook tersenyum kecut.

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang