🖤 19

1.1K 56 0
                                    

"Ini sudah enam tahun bahkan kita belum menemukan nya, dia seperti ditelan bumi tak meninggalkan jejak sama sekali, "

"Kalau dia yang kau sebut adalah kookie ku, itu jauh lebih baik dia tidak perlu kembali jika dia melihat apa yang terjadi padamu dan kehidupan mu sekarang, hancur itu adalah definisi yang sangat tepat" ucap Yoongi tegas.

"Kau jarang bicara tapi, sekali bicara tidak ada yang manis, menusuk semua! "

"Aku tidak suka bicara bertele, yang aku katakan juga tidak salah, kau bilang melakukan drama tapi kau memiliki anak darinya."

"Aku masih belum yakin jika itu anakku,"

"Mau itu anakmu atau bukan, selama dua tahun terakhir kau terlalu lembek padanya, kata mafia kejam langsung pupus setelah berhadapan dengan nya, "

"Sudah hentikan ini Taehyungie, Yoongi-ah, " ucap Jimin.

"Kita bahas tentang kookie tadi kenapa malah merembet kemana-mana, " ucap JHope.

"Aku juga tadi sedang membahas kookie, " ucap Yoongi sinis.

"Taehyung beberapa minggu terakhir aku memikirkan ini, apakah mafia keluarga Jeon sebenarnya masih ada."

Ucap Jimin yang dapat komuk bingung dari mereka.

"Maksud ku adalah, mungkin ada sebagian dari mereka yang berhasil melarikan diri dan bersembunyi, kau tau mafia Jeon terkenal karena mereka adalah satu-satunya mafia yang bekerja tampa terlihat, bahkan kita tau mereka mafia juga karena pertemuan pertama dan terakhir dewan besar setelah nya, pertempuran sengit antara mafia Jeon dengan mafia Lee dan aku bingung entah kenapa seperti tuan Lin ikut ambil bagian, kenapa aku katakan begitu, lihat saja dia beberapa kali mengancam mu dan gharam juga mengatakan soal kebakaran saat itu,"

Kata-kata Jimin mendapatkan pikiran keras dari mereka yang ada di ruangan itu, tak salah jika mereka memikirkan kata-kata Jimin, itu mungkin saja terjadi karena Jungkook benar-benar menghilang seperti tak pernah lahir di dunia ini.

"Aku akan terus usaha mencari keberadaan nya." ucap NamJun.

"Iya aku juga sedang usaha melacak nya, "

"Tidak perlu dicari atau dilacak kookie akan keluar dan menunjukkan dirinya tak lama lagi, "

"apa maksud mu,"

"Yah anggap saja itu adalah keyakinan seorang kakak pada adiknya, " ucap Yoongi pergi dari ruangan itu.

✮✮✮✮


"Nuna perkiraan kita selama sebulan terakhir benar, orang tua mu masih hidup, sekarang dia ada di tangan mafia Kim, aku mendapatkan nya langsung dari infoman kita,"

"Nuna, Joonhyung melarikan diri lagi,"

Apa maksud dari lagi ini, maksud nya ada buka kali pertama orang bernama joonhyung itu kabur.

"Astaga anak itu, cari dia, sungguh anak itu membuat ku pusing,"

ucap seorang wanita yang disebut Nona memegang pangkal hidungnya memikirkan apa sebenarnya yang anaknya inginkan karena selalu kabur walah akhirnya dia kembali ke kediaman Jungkook.

Yah wanita itu ada Jeon Jungkook, memiliki anak berusia lima tahun bernama Jeon joonhyung.

"Nuna bagaimana keadaan tuan Jeon dan nyonya Jeon."

"Keadaan nya jauh lebih baik,banyak perkembangan yang ditunjuk kan." ucap Jin.

Iya orang tua Jungkook sudah ditemukan setelah pencarian lima tahun terakhir.

MAVIA (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang