'~Buks'~
~'Duar~'
Suara pukulan dan tembakan tidak terelakkan.
Dengan cepat hyungkai dan taehyun menyergap masuk.
10 orang
20 orang
35 orang
Semakin banyak orang yang tumbang dari ke dua belah pihak.
Sampai akhirnya taehyun dan yougyom bertemu dan bertarung bersama.
Persaingan sengit terjadi, ruangan basah dengan darah, luka gores bekas senjata tajam tak terelakkan.
Yougyom terluka gores di bagian bahu, membuatnya meringis menahan sakit dan terpukul mundur.
"Kau tidak papa?" ucap taehyun sambil menahan musuh yang melukai yougyom.
"Iya hanya luka gores." ucap yougyom.
Di sela perkelahian mereka terdengar suara dari earphones yang mereka pakai.
(Titik lokasi di temukan, dan itu dekat dengan posisi yougyom dan taehyun.) ucap JHope terdengar dari earphones mereka dengan jelas.
"Yougyom pergilah, aku bisa mengatasi ini" ucap taehyun.
"Tidak taehyun, kau yang harus selesaikan, aku akan bertahan di sini." ucap yougyom sambil memegang perutnya.
"Hah sejak kapan." ucap taehyun terkejut melihat darah segar mengalir membasahi baju yang yougyom kenakan.
"Jangan lengah." ucap yougyom melemparkan pedangnya mengenai musuh di belakang taehyun tepat waktu.
"Aku akan mengatasi di sini, jangan lupa dengan tugas kita di sini oke." ucap yougyom melewati taehyun mengambil pedangnya dengan taehyun yang masih mematung ditempat nya.
"Pergilah, Aku adalah murid si kulit pucat tidak akan terbunuh semudah itu, dan Hyung kita juga melarang kita untuk mati di sini" ucap yougyom tersenyum dan jelas di dengar semua anggota tim membuat darah mereka memanas karena semangat.
Mendengar hal itu taehyun.
"Baiklah Hyung tuntun aku." ucap taehyun.
"Bertahanlah yougyom aku akan segera kembali." ucap taehyun.
"Majulah!!!" teriak seru yougyom dengan kuda-kudanya.
Sementara hyungkai sudah berada di lokasi taehyung dan Jimin dengan membawa anggota yang tersisa dari perkelahian timnya.
Anggota yang terluka dengan cepat di pindahkan ke tempat aman oleh hyungkai saat dalam perjalanan berkumpul di area Taehyung.
Namun karena kalah jumlah.
"Kalian sudah terkepung, aku hampir terkecoh untung saat menyergap kalian di penginapan itu aku sadar." tawa Jiho berada di tempat itu.
"Kalian bisa asal masuk dan menyerah sarang orang sembarangan, kalian mungkin bisa masuk hidup-hidup tapi kalian tidak akan bisa keluar dengan selamat, ha ha ha..."
Yougyom makin terdesak menahan semua serangan sampai tanpa sadar sebuah tendangan berhasil membuatnya terpukul mundur.
Namun tiba-tiba sebuah serangan mendadak menumbangkan musuh tepat di hadapan Yougyom dan jelas menyelamatkan nyawa Yougyom.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVIA (Taekook)
RomanceSeorang mafia berdarah dingin yang sangat kuat, memiliki kekuatan di segala arah, terkuat didunia bawah tanah. Mafia terkuat sepanjang abad, dan terkuat juga dipermukaan. Sebagai pengusaha terkemuka, terpandang sampai ke pelosok negara, bahkan tak...