"Eonni apa mereka sudah kembali, secepat ini..." ucap jungkook yang mendengar kebisingan.
Ting
Tong
Terdengar suara bel berbunyi.
"Apa benar ayo lihat..." ucap suga.
"Itu bukan daddy... " ucap joonhyung menatap kedua orang dewasa itu.
"Daddy selalu memencet bel sebanyak 4 kali," ucap joonhyung, membuat suga dan jungkook waspada.
Ting
Tong
"Eonni ayo bawa anak-anak ke ruang kerja ku." ucap jungkook cepat.
"Joonhyung tunjukkan jalan pada imo, keluar dari sini." ucap jungkook pada joonhyung setelah mereka sampai di ruang kerja.
"Apa maksudmu kookie?" ucap suga.
"Eonni pergilah bersama mereka,"
"Tidak kau juga harus ikut."
"Harus ada yang menahan mereka di sini." ucap jungkook.
"Joonhyung, mama percaya pada mu tolong jaga minji." ucap suga dan dapat anggukan serius oleh joonhyung.
"Eonni..."
"WAE! " bentak suga.
"Kau adikku aku tidak akan biarkan kau mengambil resiko sebesar ini sendiri." ucap suga berjalan keluar dan diikuti oleh jungkook.
"Di mana saklar utama." ucap suga, dan jungkook berjalan menunjukan nya.
Tap
Lampu seketika mati semua.
"Kurang ajar mereka menyadarinya, dobrak pintunya, berpencar dan kepung semua pintu masuk, jangan biarkan ada yang keluar." ucap Suho.
"Tae lajur di depan mu sudah ku amankan, " ucap JHope langsung bekerja menahan rasa sakit nya.
Mendengar itu Jimin langsung menancap gas full.
Di depan Jimin ada tiga mobil polisi yang salah satunya dikendarai oleh inspektur Kim NamJoon, bukan hanya itu dibelakang mobil utama (Taehyung) ada 10 mobil yang mengiringi, juga dengan 2 helikopter yang berjalan cepat.
"Apakah ada ke adaan mendesak,? apa ada perang?" ucap beberapa orang dalam mobil mereka yang melihat iring-iringan itu.
"Minji ayo kita harus segera keluar dan mencari daddy." ucap joonhyung.
Saat keluar dari jalan rahasia ada banyak mobil polisi dan salah satu mobil yang joonhyung kenal yaitu milik Taehyung.
Sampai lokasi kediaman Jungkook, polisi memasang tanda polisi di jalan yang melintasi mansion tersebut.
Semuanya bersiaga, mulai mendekat mansion jungkook.
"Daddy...papa... " teriak kedua anak itu berlari ke arah ayah mereka.
"Joonhyung,...."
"Daddy... Eomma..." ucap joonhyung menangis dipelukan Taehyung.
"Minji dimana mama...." ucap Jimin.
"Mama ada di dalam papa...hiks... " ucap Minji..."
"Kalian dengar kita harus, selamatkan mereka..." ucap Namjoon, membuat semua aparat kepolisian dan juga anggota Vcrops dan Jk besiap maju serta tim medis yang sudah siaga sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVIA (Taekook)
RomanceSeorang mafia berdarah dingin yang sangat kuat, memiliki kekuatan di segala arah, terkuat didunia bawah tanah. Mafia terkuat sepanjang abad, dan terkuat juga dipermukaan. Sebagai pengusaha terkemuka, terpandang sampai ke pelosok negara, bahkan tak...